Ambisi Shalika Aurelia Usai Gabung Roma Calcio Femminile

ptr | CNN Indonesia
Senin, 10 Jan 2022 06:15 WIB
Shalika Aurelia Viandrisa berambisi untuk tampil makin hebat setelah resmi bergabung dengan Roma Calcio Femminile yang kini berlaga di Serie B Liga Italia. Shalika resmi bergabung dengan Roma Calcio Femminile. (Dok PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Shalika Aurelia Viandrisa berambisi untuk tampil makin hebat setelah resmi bergabung dengan Roma Calcio Femminile yang kini berlaga di Serie B Liga Italia.

Shalika jadi salah satu pemain yang direkrut oleh Roma Calcio Femminile di paruh musim ini. Setelah resmi jadi pemain Roma, Shalika pun bertekad untuk terus meningkatkan kualitas.

"Kekuatan saya ada di saat saya bertahan, baik itu dalam duel udara maupun situasi satu lawan satu, begitu juga dengan melakukan pemotongan bola."

"Saya sangat ingin meningkatkan kualitas saya dan bisa lebih nyaman memainkan bola serta membangun serangan dari belakang," ucap Shalika dikutip dari situs resmi Roma Calcio Femminile.

Shalika menganggap bahwa Roma Calcio Femminile adalah tempat yang tepat bagi dirinya memulai karier sepak bola di Eropa.

"Tim ini merupakan tempat yang hebat bagi saya untuk belajar sebanyak mungkin tentang sepak bola Italia. Saya sangat antusias untuk memulai bermain di Serie B dan memberikan kemampuan maksimal untuk tim ini," tutur Shalika.

Banner Testimoni

Sebelum berlaga bersama Roma Calcio Femminile, Shalika sendiri akan lebih dulu memperkuat Timnas Indonesia putri di ajang Piala Asia. Piala Asia akan berlangsung dari 20 Januari hingga 6 Februari mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER