Lokasi Pembelian Tiket MotoGP Indonesia 2022

CNN Indonesia
Selasa, 11 Jan 2022 05:25 WIB
Tiket MotoGP Indonesia 2022 bakal mulai dijual secara langsung alias offline. Berikut lokasi penjualan tiket offline MotoGP Indonesia 2022. Sirkuit Mandalika saat menggelar balapan WSBK. Di tahun ini Sirkuit Mandalika jadi salah satu tuan rumah seri MotoGP. (CNNIndonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiket MotoGP Indonesia 2022 juga bakal mulai dijual secara langsung alias offline. Berikut lokasi penjualan tiket offline untuk MotoGP Indonesia 2022.

Penyelenggara MotoGP Indonesia 2022 lewat rilis resmi menyatakan penjualan tiket secara langsung mulai berlaku pada Selasa (11/1). Para penggemar MotoGP bisa membeli langsung tiket lewat gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penjualan secara langsung ini melengkapi penjualan online yang sudah lebih dulu mulai dilakukan pada 6 Januari lalu.


"Penjualan tiket secara offline ini melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak minggu lalu dan akan semakin mempermudah pecinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP."

"Dengan semua kemudahan yang kami berikan, kami optimistis tiket dapat terjual dengan lebih cepat. Optimisme ini juga muncul dengan melihat aimo masyarakat untuk membeli tiket yang sangat tinggi dan tercermin dari tren penjualan tiket saat ini," kata Wakil Presiden Direktur MGPA Cahyadi Wanda.

Hingga Senin (10/1) sebanyak total 4.529 tiket sudah terjual.

Sirkuit Mandalika sudah menggelar seri balapan WSBK pada 2021. Balapan WSBK Mandalika saat itu menyajikan duel perebutan gelar juara dunia yang dimenangkan oleh Toprak Razgatlioglu.

Banner Testimoni

MotoGP Indonesia 2022 bakal jadi seri kedua dalam rangkaian MotoGP tahun ini setelah MotoGP Qatar yang digelar pada 6 Maret.

[Gambas:Video CNN]



(ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER