Top 3 Sports: Misteri Huruf W di Senica, Pesaing Indonesia Berkurang

CNN Indonesia
Jumat, 14 Jan 2022 06:30 WIB
Unggahan bendera Indonesia dan huruf W di Instagram FK Senica hingga pesaing Timnas Indonesia berkurang di SEA Games 2022 berkurang jadi berita terpopuler. Witan Sulaeman dikaitkan dengan unggahan Instagram FK Senica. (AP/Suhaimi Abdullah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Unggahan bendera Indonesia dan huruf W di Instagram FK Senica hingga pesaing Timnas Indonesia berkurang di SEA Games 2022 berkurang jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita mengenai Presiden Joko Widodo yang meninjau fasilitas MotoGP Mandalika juga masuk dalam Top 3 Sports.

1. Misteri Bendera Indonesia dan Huruf W di Instagram FK Senica


FK Senica membuat kode-kode semiotika tentang pemain yang akan didatangkan di bursa transfer setelah mengunggah huruf W dengan latar belakang bendera Merah Putih Indonesia di media sosial.

Kode tersebut diunggah FK Senica di media sosial melalui InstaStory Instagram pada Kamis (13/1) siang. Selain huruf W dan bendera Merah Putih yang identik dengan Indonesia, tak ada tambahan kata-kata dalam unggahan klub asal Slovakia tersebut.

Jika benar itu tanda atau kode bahwa pemain Indonesia yang bakal dikontrak FK Senica, maka unggahan itu hanya merujuk ke satu nama. Ia adalah Witan Sulaeman.

2. Vietnam Pesimistis Juara SEA Games 2022, Pesaing Indonesia Berkurang

Pesaing Timnas Indonesia U-23 juara SEA Games 2022 berkurang setelah Vietnam pesimistis meraih medali emas sepak bola putra.

Vietnam merupakan juara bertahan sepak bola putra SEA Games setelah mengalahkan Indonesia di final 2019.

Banner Testimoni

Akan tetapi, The Golden Star tidak lagi berani pasang target tinggi untuk SEA Games yang digelar di rumah sendiri.

3. Naik Motor, Jokowi Tinjau Fasilitas MotoGP Mandalika

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok Tengah, Kamis (13/1), sekaligus melakukan simulasi kedatangan penonton MotoGP Mandalika 2022 dengan mengendarai sepeda motor ke Sirkuit Mandalika.



Jokowi menunggangi sepeda motor Kawasaki W175 custom dari Bandara Zainuddin Abdul Madjid hingga ke Sirkuit Mandalika melalui jalur bypass.

Jokowi mengenakan jaket hitam dengan logo G20 di dada. Ia langsung menunggangi motor custom dengan tulisan "RI 1" dan "Jokowi" tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER