Pujian Gerrard untuk Coutinho Usai Buyarkan Kemenangan Man Utd

CNN Indonesia
Minggu, 16 Jan 2022 09:00 WIB
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard memberikan pujian kepada Philippe Coutinho yang tampil bagus saat bermain imbang 2-2 melawan Manchester United. Steven Gerrard memuji Philippe Coutinho usai laga Aston Villa vs Manchester United. (REUTERS/IAN WALTON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard memberikan pujian kepada Philippe Coutinho yang tampil bagus pada laga debut saat menahan imbang Manchester United 2-2 di Liga Inggris.

Coutinho untuk kali pertama tampil bersama Villa. Gelandang asal Brasil itu masuk di pertengahan babak kedua dalam kondisi The Villans tertinggal 0-2 dari Man Utd di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB.

Dua gol yang membawa Man Utd unggul dilesakkan oleh gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes. Ia dua kali membobol gawang Emiliano Martinez pada menit keenam dan 67.

Semenit usai gol kedua Fernandes, Gerrard memasukkan Coutinho untuk menggantikan Morgan Sanson. Keputusan itu terbukti jitu karena Coutinho mampu jadi sosok yang memberikan perbedaan.

Coutinho jadi 'otak' dari gol Jacob Ramsey yang membuat skor jadi 1-2 pada menit ke-77. Lima menit berselang giliran Coutinho yang membobol gawang David de Gea untuk membuat skor imbang menjadi 2-2 dan membuyarkan kemenangan Man Utd.

Banner Testimoni

"Itu adalah cameo yang sangat kuat dan jelas tidak mengejutkan karena kami tahu dia membawa kualitas yang ekstrem," ujar Gerrard usai laga seperti dilansir Independent.ie.



"[Dia] terlibat dalam dua peran itu, jadi ini merupakan cameo yang fantastis darn Phil dan jelas akan ada lebih banyak momen besar, saya yakin, ke depannya," ia melanjutkan.

Gol ke gawang Man Utd menjadi awal yang bagus untuk Coutinho. Pemain asal Brasil itu direkrut Villa dari Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian permanen.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER