Direktur FK Senica Lempar Sinyal Duetkan Egy dan Witan

jun | CNN Indonesia
Senin, 17 Jan 2022 06:48 WIB
Direktur FK Senica David Balda melempar sinyal di media sosial yang mengarah kepada duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. FK Senica berencana duetkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Direktur FK Senica David Balda melempar sinyal di media sosial yang mengarah kepada duet winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

FK Senica dikabarkan sudah sepakat memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri. Klub Liga Slovakia itu kini berniat untuk mendatangkan pemain muda Timnas Indonesia lainnya.

Witan disebut-sebut akan mengikuti jejak Egy di FK Senica. Nama Witan muncul setelah klub mengunggah huruf-huruf yang mengarah kepada Witan sejak Kamis (13/1).


Hingga Minggu (16/1), Instagram FK Senica sudah mengunggah empat huruf yang membentuk nama 'WITA'. Kurang satu huruf lagi maka rumor Witan gabung FK Senica jadi kenyataan.

Balda juga ikut latah memainkan teka-teki soal rencana perekrutan pemain baru asal Indonesia. Pada Minggu (16/1) malam ia mengunggah teka-teki statistik di Instagram pribadinya.

Ia mengunggah statistik dua pemain yang digabungkan menjadi satu. Penggabungan statistik dua pemain ini menghasilkan 26 penampilan dan tujuh gol untuk Timnas Indonesia senior.

Egy saat ini sudah melakoni 11 penampilan dan tiga gol di Timnas, sementara Witan yang masih tercatat sebagai pemain Lechia Gdansk, sudah mencetak empat gol dari 15 caps.

Statistik yang diunggah Balda makin mengarah kepada jumlah usia kedua pemain: 41 tahun. Egy saat ini berusia 21 tahun, sementara Witan 20 tahun.

Teka-teki yang diunggah Balda semakin menguatkan rencana menduetkan Egy dan Witan di sayap FK Senica. Keduanya merupakan winger andalan skuad Garuda yang kini dipimpin Shin Tae Yong.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER