Gawang Miring dan Traktor Masuk Lapangan Warnai Laga Liga Inggris

CNN Indonesia
Rabu, 19 Jan 2022 16:06 WIB
Pertandingan kasta ketiga Liga Inggris yang mempertemukan Port Vale vs Salford City sempat tertunda setelah salah satu gawang miring. Ilustrasi gawang sepak bola. (Istockphoto/francisblack)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertandingan League Two atau kasta keempat Liga Inggris yang mempertemukan Port Vale vs Salford City sempat tertunda setelah salah satu gawang di Stadion Vale Park itu miring.

Port Vale melawan Salford pada pekan ke-23 League Two di Vale Park, Rabu (19/1) dini hari WIB. Pada babak pertama, insiden terjadi yang membuat pertandingan tertunda.

Dikutip dari Stokesentinel, wasit James Bell harus menghentikan pertandingan setelah gawang Port Vale yang dijaga kiper Aiden Stone miring usai tertabrak bek Conor Hall saat hendak membuang peluang Salford dari tendangan bebas.


Staf lapangan bergegas memperbaiki gawang tersebut agar pertandingan itu bisa kembali dilanjutkan. Karena cukup sulit tanpa menggunakan alat bantu, akhirnya petugas membawa traktor ke lapangan guna menarik gawang itu agar berdiri pada posisi semula.

Setelah tertunda sekitar 10 menit, duel Port Vale vs Salford kembali dilanjutkan. Suporter pun kembali bersorak karena laga sengit itu berjalan lagi.

Akan tetapi pertandingan itu akhirnya jadi milik tim tamu Salford setelah Tom Elliott mencetak gol kemenangan pada menit ke-50.

[Gambas:Video CNN]

Kemenangan tandang tersebut membuat Salford memepet Port Vale di klasemen sementara dengan tertinggal satu poin.

Hasil positif itu jadi kemenangan ketiga Salford dalam lima pertandingan terakhir di League Two. Berbeda dengan Port Vale. Tim asuhan Darrell Clarke tersebut menelan kekalahan ketiga beruntun di League Two.



(sry/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER