Momen Ronaldo Ngambek dan Banting Jaket di Brentford vs Man Utd

jun | CNN Indonesia
Kamis, 20 Jan 2022 05:50 WIB
Cristiano Ronaldo tertangkap kamera ngambek ketika ditarik keluar pada pertengahan babak kedua laga Brentford vs Manchester United. Cristiano Ronaldo ngambek diganti di pertengahan babak kedua saat melawan Brentford. (REUTERS/IAN WALTON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera ngambek ketika ditarik keluar pada pertengahan babak kedua laga Brentford vs Manchester United di Liga Inggris, Kamis (20/1) dini hari WIB.

Sempat absen di beberapa pertandingan terakhir, Ronaldo kali ini dipercaya tampil sejak menit awal. Namun, pemandangan tak sedap terjadi ketika ia ditarik keluar di menit ke-71, tepatnya saat Man Utd unggul 2-0.

Ronaldo pun ikut andil dalam proses gol kedua MU yang dicetak Mason Greenwood. Ronaldo lebih dulu memantulkan bola melalui dadanya ke arah Bruno Fernandes yang akhirnya memberi assist kepada Greenwood.


Ronaldo tampak kesal dan tidak menyalam pelatih interim Ralf Rangnick di pinggir lapangan. Ia berlalu menuju bench sambil menggerutu usai digantikan Harry Maguire.

Sesampainya di bench, Ronaldo langsung membanting jaketnya meski tak lama kemudian ia ambil dan kenakan untuk menutupi tubuhnya.

Juan Mata dan Donny van de Beek yang tak jauh dari Ronaldo memilih diam menyaksikan kekesalan mantan pemain Real Madrid itu.

Tak berhenti sampai di situ, Ronaldo menyampaikan protes kepada asisten pelatih yang duduk di sampingnya. Namun, kekesalan Ronaldo sedikit mereda setelah MU unggul 3-0 berkat gol Marcus Rashford.

Banner Testimoni

Rangnick juga terlihat menghampiri langsung Ronaldo di bench. Pelatih asal Jerman itu seakan menjelaskan alasannya menarik keluar Ronaldo dan memilih memasukkan Maguire yang notabene pemain bertahan.

Emosi Ronaldo tampak mulai reda usai mendengarkan penjelasan Rangnick meski gawang Man Utd juga kebobolan satu gol lima menit sebelum waktu normal berakhir. Gol tersebut terjadi lewat kemelut yang sukses dimanfaatkan Ivan Toney.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER