Tyson Bingung Rumor Duel Rp717 Miliar Lawan Jake Paul

CNN Indonesia
Jumat, 21 Jan 2022 12:59 WIB
Mike Tyson merespons rumor telah sepakat untuk menghadapi YouTuber Jake Paul dalam duel tinju ekshibisi. Mike Tyson membantah rumor sepakat lawan Jake Paul. (AP/Joe Scarnici)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson merespons rumor telah sepakat untuk menghadapi YouTuber Jake Paul dalam duel tinju ekshibisi dengan bayaran mencapai US$50 juta atau setara Rp717 miliar.

Rumor Tyson vs Jake Paul kali pertama diungkap media Inggris, The Sun, yang mengklaim Si Leher Beton dan sang YouTuber sudah mencapai kesepakatan verbal untuk bertarung tinju.

The Sun mengklaim Tyson dan Paul tinggal mencari kesepakatan mengenai bayaran. Mantan juara dunia kelas berat tinju itu diklaim akan mendapat bayaran hingga US$50 juta.


Namun rumor tersebut dibantah Tyson. Merespons pemberitaan The Sun melalui Twitter, Tyson memastikan tidak ada kesepakatan untuk melawan Jack Paul. Pria yang saat ini menjalani bisnis mariyuana itu bahkan bingung dengan kabar tersebut.

"Ini kabar yang baru bagi saya. Saya sempat bertemu Jake di St. Barths, tapi dia tidak pernah membicarakan hal ini," ujar Tyson dikutip dari RT.

Jake Paul sudah lima kali menang tinju profesional, termasuk dua kali mengalahkan mantan juara dunia UFC Tyron Woodley. Sementara sang kakak, Logan, sempat menghadapi Floyd Mayweather Jr.

Tyson merupakan salah satu sosok yang mendukung duo YouTuber tersebut bertarung, meski tidak sedikit yang mengkritik. Tyson sebelumnya sudah menyatakan keinginan melawan Jake atau Logan.

"Ini pertarungan untuk uang. Mereka membuat pertarungan uang, mereka mampu membuat 35 juta orang menonton pertarungan. Ya, jelas saya mau melawan mereka. Mereka pasti akan mau melawan saya, itu akan menghasilkan banyak uang," ucap Tyson.

"100 juta dolar, mereka akan melakukan semuanya. Mereka tidak peduli dipukuli demi 100 juta dolar," ujar Tyson.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER