Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri vs Thailand di Piala Asia

PTR | CNN Indonesia
Senin, 24 Jan 2022 09:57 WIB
Timnas Indonesia Putri akan menghadapi Thailand dalam laga kedua Piala Asia Wanita. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut. Timnas Putri akan menghadapi laga kedua lawan Thailand. (AFC/AFC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia Putri akan menghadapi Thailand dalam laga kedua Piala Asia Wanita. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Laga Timnas Putri vs Thailand akan berlangsung pada Senin (24/1) pukul 19.00. Duel ini bisa disaksikan lewat siaran langsung di iNews TV.

Duel Timnas Putri vs Thailand sama-sama penting bagi kedua tim yang menelan kekalahan di laga perdana. Kemenangan di laga ini bakal membuka kembali peluang mereka untuk lolos dari fase grup.


Timnas Indonesia menelan kekalahan telak 0-18 dari Australia dalam laga perdana Piala Asia Wanita. Sedangkan Thailand takluk 0-1 dari Filipina.

Timnas Putri bertekad untuk bangkit dan tampil lebih baik di laga kedua lawan Thailand setelah mendapat banyak pelajaran dari duel lawan Australia.

"Thailand punya pengalaman bermain di Piala Dunia dan kami masih punya dua laga yang membuat kami ingin memberikan torehan bagus. Para pemain kami, terutama pemain muda, harus berupaya memegang ritme laga."

"Kami ingin belajar dari turnamen ini untuk pengembangan para pemain muda," kata pelatih Timnas Putri Rudy Eka Priyambada dikutip dari situs AFC.

Sedangkan Thailand juga berharap bisa meraih poin dari laga lawan Indonesia.

"Kami tidak bisa terus merenungi hasil laga sebelumnya. Tidak ada waktu untuk menyesal."

Banner Testimoni

"Kami harus membenahi kesalahan dan bekerja untuk meningkatkan kualitas lawan Indonesia. Kami harus melakukan segalanya untuk menang," ucap pelatih Thailand Miyo Okamoto.

Jadwal Siaran Langsung/ Timnas Putri vs Thailand/ Piala Asia Wanita / Senin (24/1)/ 19.00 WIB / iNews

(ptr/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER