Link Live Streaming Timnas Putri vs Thailand di Piala Asia Wanita

CNN Indonesia
Senin, 24 Jan 2022 17:02 WIB
Berikut link live streaming Timnas Putri vs Thailand dalam fase grup Piala Asia Wanita yang berlangsung Senin (24/1) malam waktu Indonesia. Timnas Putri akan berjumpa Thailand pada laga kedua fase grup Piala Asia Wanita 2022. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Putri Indonesia bakal meladeni Thailand dalam laga kedua fase grup Piala Asia Wanita 2022, Senin (24/1). Berikut link live streaming Timnas Putri vs Thailand di Piala Asia Wanita.

Pertandingan kedua Ade Oktafiani dan kawan-kawan akan berlangsung di Stadion DY Patil, Navi Mumbai, India, Senin (24/1) pukul 17.30 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Timnas Putri vs Thailand di Piala Asia Wanita bisa ditonton melalui RCTI+ atau Vision+. Sementara siaran langsung dapat disaksikan melalui stasiun televisi iNews.


Pelatih Rudy Eka Priyambada menilai penampilan Timnas Putri di Piala Asia sebagai modal dasar membangun sepak bola putri di Indonesia yang sempat tidur panjang dan kini kembali tidak aktif.

"Akhirnya mereka melihat, bagaimana Sam Kerr bermain, bagaimana otot-otot mereka, bagaimana gaya hidup mereka. Jadinya kita bangun dari mimpi-mimpi kita. Mau tak mau kita harus kerja keras semuanya," kata Rudy.

"Jadi mohon doanya, mungkin dari cacian, cibiran itu juga tidak membantu kami sepak bola wanita. Mohon dimengerti. Ini semua proses, proses yang perlu kita semua jalani," sambungnya.

Rudy juga menegaskan kekalahan dari Australia, yang merupakan salah satu kesebelasan top di kancah sepak bola putri, bukanlah sebagai aib mengingat sepak bola putri Indonesia yang terabaikan.

Menghadapi Thailand, yang juga merupakan salah satu tim kuat di Asia, Rudy berharap para pemain bisa memperbaiki penampilan dibanding saat berjumpa Australia.

Sedangkan Thailand bertekad meraih kemenangan usai takluk dari Filipina pada laga pertama.

Link live streaming Timnas Putri vs Thailand dapat anda tuju melalui tautan ini.

Link Live Streaming Timnas Putri vs Thailand di Piala Asia Wanita:

Senin (24/1) / 19.00 WIB / Stadion DY Patil, Navi Mumbai / RCTI+ dan Vision+

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER