Yamaha RNF Perkenalkan Livery Baru untuk MotoGP 2022

CNN Indonesia
Selasa, 25 Jan 2022 02:07 WIB
Yamaha RNF secara resmi memperkenalkan livery motor yang akan digunakan pada ajang MotoGP 2022. Andrea Dovizioso akan menunggangi Yamaha RNF dengan livery yang berbeda di MotoGP 2022. (AFP/ANDREAS SOLARO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Yamaha RNF secara resmi memperkenalkan livery motor yang akan digunakan pada ajang MotoGP 2022 di Verona, Italia, Senin (24/1) malam waktu setempat.

Peluncuran motor baru itu sekaligus memperkenalkan dua pembalap yang akan bersaing di ajang MotoGP. Yamaha RNF yang musim lalu bernama Petronas Yamaha mengandalkan pengalaman Andrea Dovizioso dan pembalap debutan, Darryn Binder.

Livery motor Yamaha RNF di MotoGP 2022 tetap didominasi warna hitam. Perbedaannya dibandingkan musim lalu yakni hadirnya warna biru dan merah yang dipadukan dengan warna hitam.


Warna hijau memang tidak lagi muncul di musim ini. Hal ini seiring hengkangnya Petronas yang sebelumnya menjadi sponsor tim pada akhir musim lalu.



Dovizioso dan Binder pun antusias melihat livery motor yang akan jadi tunggangan mereka di MotoGP 2022. Keduanya pun antusias menyambut balapan musim baru yang diprediksi akan semakin sengit.

Banner Testimoni

"Warna-warna baru ditambahkan dalam keseluruhan gambar [motor] yang menakjubkan dan saya menantikan tes di Malaysia," ujar Dovizioso seperti dilansir dari Crash.

"Warna motor baru saya sangat indah. Ketika Anda melihat desain dan bagaimana semua akan terlihat untuk musim ini, itu membuat Anda sangat bersemangat dan berkendara dengan livery baru yang berarti musim 2022 resmi dimulai," kata Binder menambahkan.

Di MotoGP 2022, Yamaha RNF membidik target menjadi yang terbaik di antara tim-tim independen di MotoGP. Yamaha RNF juga ingin mengantarkan Binder merebut gelar rookie terbaik di MotoGP 2022.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER