Martial Resmi Dipinjam Sevilla dari Man Utd

CNN Indonesia
Rabu, 26 Jan 2022 05:20 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial resmi dipinjamkan ke Sevilla hingga akhir musim ini. Anthony Martial resmi dipinjamkan ke Sevilla hingga akhir musim ini. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Manchester UnitedAnthony Martial resmi dipinjamkan ke Sevilla hingga akhir musim ini.

Martial akan menjadi amunisi baru Sevilla di lini depan dalam mengarungi persaingan meraih gelar Liga Spanyol. Penyerang asal Prancis itu akan memakai nomor punggung 22.

"Sevilla FC dan Manchester United FC telah mencapai kesepakatan yang membuat Anthony Martial bergabung di klub dengan status pinjaman hingga akhir musim ini," bunyi pernyataan Sevilla di laman resmi mereka.


"Klub telah menyelesaikan perekrutan besar dan memperkuat pilihan pemain di lini depan, dengan kehadiran pemain yang bisa bermain sebagai striker atau di kedua sayap."

Sebelumnya Martial sudah tiba di Sevilla pada Selasa (25/1) sore waktu setempat. Penyerang berusia 26 itu datang untuk melakukan tes medis dan kemudian diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Nervionenses.

Sevilla dilaporkan telah sepakat membayar 5 juta poundsterling atau setara Rp96 miliar kepada Man Utd untuk meminjam Martial hingga akhir musim ini. Namun, tidak ada opsi pembelian permanen dalam klausul peminjaman tersebut.

Kehadiran Martial memberikan tambahan kekuatan untuk Sevilla yang tengah bersaing dalam perburuan gelar Liga Spanyol. Skuad asuhan Julen Lopetegui bersaing dengan Real Madrid dengan 16 laga tersisa

Sevilla saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 46 poin. Los Nervionenses terpaut empat poin dari Madrid yang berada di puncak.

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER