Debut Duo Witan dan Egy Dipuji Bos FK Senica

CNN Indonesia
Kamis, 27 Jan 2022 10:56 WIB
Debut Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri main bersama di FK Senica mendapat pujian dari Direktur FK Senica David Balda. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman menjadi rekan setim di FK Senica. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Debut Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri main bersama di FK Senica mendapat pujian dari Direktur FK Senica David Balda.

Witan dan Egy menjalani debut sebagai rekan setim di FK Senica saat melawan Zlate Moravce di Liga Tipsport, Sabtu (22/1). Bermain sebagai starter, Witan dan Egy sukses membawa FK Senica menang 2-1 meski gagal mencetak gol.

Balda mengaku puas dengan penampilan perdana Witan dan Egy sebagai rekan setim di FK Senica. Namun Balda yakin performa Witan dan Egy masih bisa berkembang di klub Slovakia tersebut.


"Menurut saya debut Witan dan Egy main bersama sangat bagus, tapi masih ada ruang untuk dikembangkan. Anda bisa melihat koneksi bagus antara mereka berdua. Egy dan Witan akan tampil lebih bagus dalam beberapa pekan ke depan," ucap Balda kepada CNNIndonesia.com.

Lebih lanjut Balda mengungkap penampilan Egy dan Witan bersama FK Senica pada 29 Januari dan 5 Februari mendatang bisa disaksikan melalui situs live streaming di Indonesia. Hal itu dilakukan demi suporter Indonesia bisa menyaksikan aksi Egy dan Witan bersama FK Senica.

Balda sendiri mengaku sempat kesulitan meminjam Witan dari Lechia Gdansk. Terlebih setelah Witan bermain bagus bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

"Saya bekerja keras dua bulan untuk mewujudkan, jadi sangat sulit untuk membawa dia, terutama setelah Piala AFF di mana Witan bermain sangat bagus. Saya sangat kesulitan untuk merahasiakan transfer Witan, tapi semuanya sudah terjadi dan saya sangat senang bisa merekrut dia," ucap Balda.

Witan dipinjam FK Senica dari Lechia hingga Juni 2022. Sementara Egy Maulana Vikri mendapat perpanjangan 1,5 tahun dari Lechia hingga pertengahan 2023.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER