Link Live Streaming Timnas Putri vs Filipina

CNN Indonesia
Kamis, 27 Jan 2022 19:29 WIB
Berikut link live streaming Timnas Putri vs Filipina di Stadion Shree Shiv Chhatrapati, Pune, India, Kamis (27/1). Timnas Putri Indonesia akan menjalani laga terakhir fase grup Piala Asia Wanita 2022. (CNN Indonesia/Abdul Susila)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Putri Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dalam laga terakhir fase grup Piala Asia Wanita 2022 di Stadion Shree Shiv Chhatrapati, Pune, India, Kamis (27/1) malam. Berikut link live streaming Timnas Putri vs Filipina.

Ade Mustikiana dan kawan-kawan dihadapkan pada syarat berat untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun lebih dari sekadar kemenangan, pelatih Rudy Eka Priyambada menyatakan anak asuhnya mendapat pelajaran berharga dalam duel melawan Australia dan Thailand.

Di tengah sepak bola putri yang tidak memiliki kompetisi, lolos ke Piala Asia dan menghadapi lawan-lawan tangguh akan menjadi pembelajaran tersendiri.


Duel melawan Filipina juga bakal menguatkan mental serta menjadi bekal di masa depan bagi pemain-pemain yang mayoritas berusia di bawah 23 tahun.

Link Live Streaming Timnas Putri vs Filipina dapat disaksikan melalui RCTI+ dan Vision+. Sementara siaran langsung pertandingan bisa ditonton di iNews pada pukul 21.00 WIB.

Timnas Putri tetap punya kans pada laga terakhir mengingat kondisi Filipina yang tak 100 persen lantaran dua kiper mengalami cedera, serta ada pula paparan Covid-19 di tim Filipina.

Kendati demikian skuad Garuda Pertiwi dituntut tampil maksimal menghadapi Filipina yang diperkuat pemain-pemain terbiasa dengan kompetisi di Amerika Serikat.

"Mayoritas pemain Filipina memiliki pengalaman bermain di Amerika Serikat dan saya berharap pemain saya bisa bersaing melawan mereka. Kami baru kembali ke kompetisi ini [Piala Asia] setelah absen 33 tahun dan kami tidak banyak main di laga persahabatan internasional."

"Jadi pengalaman main di Piala Asia Wanita sangat penting bagi mereka dan saya akan memberi kesempatan bagi pemain lain untuk bermain melawan Filipina," ujar Rudy dikutip dari situs resmi AFC.

Link live streaming Timnas Putri vs Filipina dapat dituju melalui tautan ini.

Link Live Streaming Timnas Putri vs Filipina:

Stadion Shree Shiv Chhatrapati / Kamis (27/1) / 21.00 WIB / Vision+ dan RCTI+

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER