FK Senica vs Zlin: Kans Duet Egy dan Witan Raih Kemenangan Kedua

CNN Indonesia
Jumat, 28 Jan 2022 13:30 WIB
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman berpeluang meraih kemenangan kedua bersama FK Senica dalam laga uji tanding melawan FC Zlin, Sabtu (29/1). Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri ketika membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (AP/Suhaimi Abdullah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duet pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, berpeluang meraih kemenangan kedua bersama FK Senica dalam laga uji tanding melawan FC Zlin, Sabtu (29/1).

Egy dan Witan sudah bermain bersama dalam laga melawan Moravce di ajang turnamen Tipsport Liga pada pekan lalu. Penampilan Egy dan Witan turut menghadirkan kemenangan bagi Senica.

Egy yang sudah mengantongi 15 penampilan bersama FK Senica sejak Agustus, digantikan pada pertengahan babak kedua. Sementara Witan bermain 90 menit dalam laga melawan Moravce.


Duo tim Merah Putih itu bisa saja kembali main dalam laga pemanasan tengah musi ketika Senica menghadapi FC Zlin yang berasal dari Republik Ceko.

FC Zlin merupakan salah satu kontestan liga Ceko yang kini menghuni papan tengah. Melihat performa FC Zlin yang jauh dari persaingan dengan klub-klub tenar Ceko seperti Slavia Praha, Viktoria Plzen, dan Sparta Praha, maka Senica punya kans meraih kemenangan.

Pelatih Pavel Sustr bukan tak mungkin kembali menjodohkan Egy dan Witan sebagai penyerang sayap mengapit satu ujung tombak. Namun bisa juga kedua pemain jebolan SKO Ragunan itu dimainkan bergantian.

Debut duet Egy dan Witan di laga melawan Moravce mendapat pujian dari Direktur FK Senica, David Balda. Balda menganggap permainan keduanya bagus dan perlu dikembangkan.

Egy dan Witan setidaknya akan bersama-sama di FK Senica hingga akhir musim ini. Egy mendapat perpanjangan 1,5 tahun dari Lechia hingga pertengahan 2023, sementara Witan dipinjam FK Senica dari Lechia hingga Juni 2022.

Pertandingan persahabatan antara FK Senica dan FC Zlin rencananya bisa disaksikan melalui layanan live streaming legal di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER