Wonderful Indonesia 'Mejeng' di Motor MotoGP 2022

CNN Indonesia
Senin, 07 Feb 2022 21:48 WIB
Logo Wonderful Indonesia akan terpampang pada motor Ducati Desmosedici milik Gresini Racing di MotoGP 2022. Fabio Di Giannantonio di tes MotoGP di Sirkuit Sepang. (Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan pihaknya bersama Wonderful Indonesia melakukan kerja sama dengan tim balap MotoGP 2022, Gresini Racing.

Logo Wonderful Indonesia akan terpampang pada motor Ducati Desmosedici milik Gresini Racing di MotoGP 2022. Logo tersebut akan terlihat pada bagian sayap depan dari motor milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

"Logo 'Wonderful Indonesia' akan terpasang pada winglet/aero fairing motor balap Ducati Gresini Racing," kata Sandiaga dikutip dari Antara.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat mempromosikan pariwisata Indonesia sehingga mampu meningkatkan performa pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga mendukung kebangkitan ekonomi di Indonesia," ucap Sandiaga.

Dengan kerja sama ini, Sandiaga percaya beberapa merek top Indonesia akan terekspos di tingkat global dan memperluas jangkauan pasar merek tersebut dari nasional ke skala internasional, serta memberikan kebanggaan terhadap Indonesia.

"Maka dari itu dengan kerja sama ini, citra branding pariwisata maupun pelaku industri nasional bisa semakin dikenal luas secara global," ujar Sandiaga.

Banner live streaming MotoGP 2022

Indonesia untuk kali pertama sejak 1997 menggelar balapan MotoGP. MotoGP Mandalika 2022 dijadwalkan berlangsung pada 18-20 Maret mendatang.

Sebelum menggelar balapan, Sirkuit Mandalika akan menggelar tes resmi MotoGP pada 11-13 Februari mendatang. Sebanyak 24 pembalap MotoGP akan menjajal Sirkuit Mandalika untuk kali pertama.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER