Top 3 Sports: Indonesia ke Final BATC, Man City Kalah Dramatis

CNN Indonesia
Minggu, 20 Feb 2022 06:21 WIB
Sukses Indonesia lolos ke final BATC 2022 dan kekalahan dramatis Manchester City menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir. Christian Adinata membawa Indonesia ke final BATC 2022. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sukses Indonesia lolos ke final badminton Kejuaraan Asia Beregu atas BATC 2022 dan kekalahan dramatis Manchester City menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai Sirkuit Mandalika yang mulai diaspal hari ini, Minggu (20/2), jelang bergulirnya MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret mendatang.

Berikut berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di Top 3 Sports:

1. Indonesia ke Final BATC

Tim putra dan putri Indonesia lolos ke final BATC 2022 yang berlangsung di Malaysia. Tim putri lolos ke final usai Jepang mengundurkan diri di semifinal, Sabtu (20/2), sedangkan tim putra Indonesia sukses mengalahkan Singapura secara dramatis 3-2.

Di babak final, Minggu (20/2), tim putra Indonesia akan ditantang tim tuan rumah Malaysia. Sedangkan tim putri Indonesia akan menantang Korea Selatan di laga final.

2. Man City Kalah Dramatis

Manchester City menelan kekalahan dramatis 2-3 dari Tottenham Hotspur pada lanjutan Inggris, Sabtu (19/2), di Stadion Etihad. Gol telat Harry Kane saat injury time babak kedua menjadi penentu kemenangan Tottenham.

Hasil ini membuat perebutan gelar juara Liga Inggris semakin terbuka. Man City saat ini berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan 63 poin, hanya unggul enam poin dari Liverpool yang punya satu pertandingan lebih banyak.

3. Sirkuit Mandalika Mulai Diaspal

Sirkuit Mandalika akan segera diaspal setelah sebagian peralatan berat untuk mengerjakan pengaspalan sudah tiba di Mandalika, Lombok, pada Sabtu (19/2) dini hari.

Dirut PT. Pembangunan Perumahan (PP) Novel Arsyad yakin pengaspalan ulang Sirkuit Mandalika akan selesai tepat waktu yang diminta Dorna dan FIM, yakni tujuh hari sebelum MotoGP Mandalika.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER