Top 3 Sports: Marquez Puji Jokowi, Juventus Hancur di Liga Champions

ptr | CNN Indonesia
Kamis, 17 Mar 2022 06:23 WIB
Berikut berita olahraga pilihan mulai dari Marc Marquez beri pujian pada Presiden Jokowi hingga Juventus tersingkir dari Liga Champions. Marquez memberikan pujian pada Jokowi. (Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Marc Marquez memberikan pujian pada Presiden Jokowi hingga Juventus tersingkir dari Liga Champions.

Berikut berita olahraga pilihan dalam 24 jam terakhir:

1. Marquez Puji Presiden Jokowi

Bintang MotoGP Marc Marquez menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden yang penting karena kecintaan terhadap dunia balap motor.

"Saya senang bisa bertemu Presiden Indonesia [Jokowi], presiden yang sangat ramah, sangat impresif, presiden yang penting, karena dia mencintai sepeda motor. Dia menunjukkan sepeda motor dia yang spesial, dia membuat dunia MotoGP semakin besar," ucap Marquez kepada Trans7 usai parade.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Arsip PBSI)Leo/Daniel lolos ke 16 besar All England. (Arsip PBSI)


2. Leo/Daniel Taklukkan Fajar/Rian di All England

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak 32 besar All England di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (16/3) malam WIB.

Leo/Daniel menang dua gim langsung 21-16, 22-20 untuk lolos ke babak selanjutnya. Di babak berikutnya, Leo/Daniel bakal berjumpa Liu Yuchen/Zhou Hao Dong.

Banner live streaming MotoGP 2022

3. Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Juventus secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions usai kalah dari Villarreal di Stadion Allianz, Kamis (17/3) dini hari WIB. Bianconeri menelan kekalahan telak 0-3 sehingga tumbang dengan agregat 1-4 secara keseluruhan.

Kekalahan Juventus ini sekaligus memastikan Italia tidak memiliki wakil di babak perempat final Liga Champions musim ini.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER