Top 3 Sports: Witan Cetak Gol, Quartararo Pole di MotoGP Mandalika

CNN Indonesia
Minggu, 20 Mar 2022 06:44 WIB
Witan Sulaeman mencetak gol bersama FK Senica dan Fabio Quartararo start terdepan di MotoGP Mandalika jadi berita terpopuler olahraga. Fabio Quartararo bakal start paling depan di MotoGP Mandalika. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Witan Sulaeman mencetak gol bersama FK Senica dan Fabio Quartararo bakal start terdepan di MotoGP Mandalika jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, celoteh lucu pembalap MotoGP saat bertemu warga Kuta Lombok juga diminati oleh pembaca.

Berikut tiga berita terpopuler olahraga CNNIndonesia.com sepanjang Sabtu (19/3):

1. Witan Sulaeman Cetak Gol Cepat, Senica Dihajar Trencin

Gol cepat yang dicetak pemain Indonesia Witan Sulaeman tak mampu menghindarkan FK Senica dari kekalahan 1-4 melawan Trencin pada pertandingan lanjutan relegation round Liga Slovakia.

Bertanding di Stadion na Sihoti, Sabtu (19/3) malam WIB, FK Senica sejatinya mampu unggul cepat pada menit ketujuh lewat gol Witan Sulaeman.

Sayangnya, keunggulan 1-0 di menit-menit awal tak mampu dipertahankan Senica untuk meraih kemenangan. Senica lalu kebobolan empat gol lewat Philip Azango pada menit ke-12, Filip Bainovic di menit ke-42, Jakub Kadak pada menit ke-55, dan Njego Kupusovic pada menit ke-69.

2. Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika: Quartararo Pole, Bagnaia ke-6

Fabio Quartararo berhasil merebut pole position MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada Minggu (20/9).

Quartararo mengukir catatan waktu 1 menit 31,067 detik di kualifikasi kedua pada Sabtu (19/3) sore WIB. Sedangkan pembalap Ducati, Francesco Bagnaia harus puas hanya menempati posisi keenam.

Posisi kedua bakal ditempati oleh Jorge Martin. Sedangkan posisi ketiga jadi milik Johann Zarco.

3. Celoteh Lucu Pembalap MotoGP Saat Bertemu Warga Kuta Lombok

Para pembalap asing yang berlaga di MotoGP Mandalika 2022 berceloteh lucu-lucu saat bertemu dengan warga di Kuta, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Salah satu celoteh lucu pebalap itu diungkap Lalu Heryansa Febriawan. Lalu Heryansa adalah pemilik toko yang menjual pulsa hingga ponsel, Moonste, di Kuta. Ia mengatakan sejumlah pembalap MotoGP mendatangi tempat usahanya beberapa kali.

Ia mengabsen beberapa di antaranya adalah Fabio Quartararo, Aleix Espargaro, hingga Alex Rins. Sebelum gelaran MotoGP Mandalika 2022, Lalu Heryansa mengatakan para rider itu datang ke tempatnya membeli pulsa.

(jal/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER