Mengenal Bukit 360 Mandalika, Tempat Strategis Menonton Balapan MotoGP

Telkom | CNN Indonesia
Senin, 21 Mar 2022 12:02 WIB
TelkomGroup dan ITDC bekerjasama Hadirkan Bale TelkomGroup di deck bukit 360 di tikungan 10 Pertamina Mandalika International Street Circuit. Pemandangan area Pertamina Mandalika International Street Circuit dan hamparan rumput serta hamparan samudera Indonesia dari exclusive lounge Bale TelkomGroup di Bukit 360. (Foto: Arsip Telkom)
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk. bekerjasama dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mem-branding deck Bukit 360 Bale TelkomGroup yang berada di tikungan 10 Pertamina Mandalika International Street Sircuit.

Bukit tersebut menjadi lokasi strategis di mana perhelatan bergengsi Mandalika GP Series dapat disaksikan secara 360 derajat dari berbagai sudut, termasuk di pinggir tikungan maut, kian mendebarkan.

Dari deck Bukit 360 tersebut, area sirkuit, hamparan rumput dan hamparan samudera Indonesia terlihat dengan jelas dan menjadi daya tarik pemandangan yang sangat indah.
Perseroan juga menghadirkan lounge khusus bagi para pengunjung untuk menyaksikan langsung balapan Mandalika GP Series.


Penonton yang hadir di Bale TelkomGroup akan merasakan nuansa yang berbeda dari perhelatan Mandalika GP Series. Bukan hanya balapan antara pembalap kelas dunia saja yang dapat disaksikan dengan lebih dekat, alam sekitar sirkuit juga dapat dinikmati dengan khidmat.

Deburan ombak, pantai dan perbukitan menjadi pemandangan lain yang ikut menambah keistimewaan berada di Bale TelkomGroup.

"Dari Bale 360 ini, kita dapat menyaksikan perhelatan Mandalika GP Series dari berbagai sudut, apalagi pemandangan di sekitar sirkuit yang indah menjadi pengalaman seru dan mengesankan yang tidak didapatkan di area sirkuit lain di dunia," jelas Venusiana, Direktur Consumer Service Telkom.

Venusiana melanjutkan, dukungan IndiHome bersama Telkomsel menghadirkan Bale TelkomGroup merupakan bentuk komitmen Telkom untuk menyukseskan perhelatan kelas dunia di Indonesia dan mengenalkan wajah Indonesia yang lebih baik di mata dunia, selain penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi tentunya.

Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer kerja sama dengan TelkomGroup sejalan dengan visi perusahaan ITDC untuk menjadi world-class tourism destination developer.

Menurutnya, dukungan TelkomGroup yang merupakan perusahaan best internet kelas dunia tersebut merupakan bentuk komitmen antara BUMN untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Selain penggunaan nama Bale TelkomGroup di bukit 360 sirkuit Mandalika, TelkomGroup juga mendapat berbagai fasilitas menarik seperti kewenangan untuk menggunakan Intellectual Property Rights Mandalika GP Series, melakukan promosi produk dan layanan TelkomGroup secara omnibus di beberapa lokasi strategis pada kegiatan MotoGP.

Atas dukungan TelkomGroup tersebut, ITDC juga memberikan hak prioritas penggunaan deck Bukit 360 untuk kegiatan internal Telkom dan hak menyelenggarakan event di area sirkuit, parking space VVIP, car pass, worker pass, sponsor pass.

Bale TelkomGroup yang berada di atas lahan seluas sekitar 200 m2 tersebut, dikelilingi lintasan balap sepanjang 4,31 km dengan 17 tikungan. Dirancang khusus dengan konsep modern open space house yang elegan dan nyaman bagi pengunjung.

Di lokasi tersebut juga dibangun area Telkom 5G Experience Center. Pengunjung dapat memperoleh pengalaman terbaik menikmati streaming yang didukung dengan koneksi internet kecepatan tinggi dari IndiHome dan 5G Telkomsel.

Dukungan IndiHome dan Telkomsel melalui Bale TelkomGroup di ajang Mandalika GP Series, merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berbakti dan memberikan yang terbaik bagi negeri. #DigitalUntukSemua #DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik

(aor/aor)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER