Rossi Sudah Berdamai dengan Semua Musuh di MotoGP

CNN Indonesia
Senin, 28 Mar 2022 05:53 WIB
Valentino Rossi menyatakan sudah menjalin perdamaian dengan para rival di lintasan balap, seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Max Biaggi. Valentino Rossi sudah memiliki hubungan baiik dengan para rival di masa lalu. (AP/Alberto Saiz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Valentino Rossi menyatakan sudah menjalin perdamaian dengan para rival di lintasan balap MotoGP, seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Max Biaggi.

Tak cuma punya karier yang panjang dan diwarnai gelar juara, Rossi juga punya sederet kisah perseteruan dengan pembalap-pembalap top lainnya.

Rossi yang sudah pensiun dari MotoGP mengaku kini memiliki hubungan baik dengan sosok-sosok yang dahulu pernah berseteru dengannya di atas lintasan.

"Saya dan Casey sudah berdamai. Dia sering mengirimkan pesan dari Australia, bertanya soal bayi, kami saling sapa satu sama lain," terang Rossi.

"Saya juga sudah berdamai dengan Lorenzo. Kami sekarang berteman. Dia datang ke ranch. Kami berdansa bersama pada malam hari. Dan juga saya berdamai dengan Max," sambungnya dikutip dari GPOne

Rossi pun bercanda perihal masa lalu dengan Biaggi yang sempat tegang di atas trek MotoGP.

"Karena saya bukan siapa-siapa dan dia adalah yang nomor satu di Italia dan salah satu yang tercepat di dunia dan saya mulai menyinggungnya. Saya benar-benar sialan," kata Rossi diiringi senyum dalam sebuah wawancara untuk Il Giornale dikutip dari GPOne.

"Tetapi semua sudah lewat. Kami sekarang makin dekat. Itu adalah sebuah cerita rivalitas dalam olahraga," tukas Rossi.

Banner live streaming MotoGP 2022

Dibanding para mantan rivalnya, pemilik sembilan gelar juara dunia itu baru pensiun dari MotoGP. Sejak 2000, Rossi untuk kali pertama hanya menjadi penonton pada musim ini.

Live streaming MotoGP Argentina, 3 April, bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com dan siaran langsung di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER