Top 3 Sports: Egy dan Witan Lenyap, Ten Hag Keras ke Ronaldo

jun | CNN Indonesia
Minggu, 24 Apr 2022 06:36 WIB
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman lenyap dari line up Senica hingga Erik ten Hag keras kepada Cristiano Ronaldo mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini. Egy Maulana Vikri kembali lenyap dari line up FK Senica. (Foto/Dok FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman lenyap dari line up FK Senica hingga Erik ten Hag keras kepada Cristiano Ronaldo mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Aksi Tyson Fury menang KO atas Dillian Whyte dalam duel tinju kelas berat juga juga masuk daftar berita populer.

Top 3 Sports CNNIndonesia.com:

1. Egy dan Witan Lenyap dari Lineup, FK Senica Dibekuk Michalovce

FK Senica kalah 0-1 dari Zemplin Michalovche pada matchday ketujuh grup degradasi Liga Slovakia saat nama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman menghilang dari lineup, Sabtu (23/4).

Nama Egy Maulana dan Witan Sulaeman tidak tercantum dalam susunan pemain yang diturunkan pelatih Libor Fasiang pada laga pekan ini.

Absennya Egy Maulana dan Witan dari daftar pemain di Liga Slovakia jadi yang kedua secara beruntun setelah pekan lalu melawan Liptovsky Mikulas.

2. Ten Hag Keras ke Ronaldo, Tak Ada Pemain Bintang di Man Utd

Erik ten Hag mengatakan bakal mengambil sikap keras terhadap bintang-bintang Manchester United, termasuk megabintang Cristiano Ronaldo.

Ten Hag resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru The Red Devil pada Kamis (21/4). Pria berkepala plontos ini akan resmi melatih di Carrington setelah kompetisi musim ini rampung bersama Ralf Rangnick.

Pelatih yang sedang menangani Ajax Amsterdam ini diminta mengembalikan harkat Man Utd sebagai jawara Liga Inggris, Eropa, bahkan dunia. Dalam satu dekade terakhir, sejak ditinggal Alex Ferguson, Man Utd terseok-seok.

3. Tyson Fury Hajar KO Dillian Whyte

Tyson Fury menang KO atas Dillian Whyte pada ronde keenam perebutan sabuk kelas berat WBC di Stadion Wembley, Minggu (24/4) dini hari WIB.

Pada ronde pertama baik Tyson Furry dan Dillian Whyte berduel dengan hati-hati. Kedua petinju terlihat saling menganalisis serangan lawan. Tidak banyak serangan berbahaya yang terjadi, namun Whyte terlihat lebih unggul atas Fury.

Tyson Fury mencoba meningkatkan serangan dengan tampil lebih dominan pada ronde 2. Fury memanfaatkan lengannya yang panjang dan pukulan yang kuat.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER