Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool Berkat Restu Istri

CNN Indonesia
Jumat, 29 Apr 2022 07:18 WIB
Jurgen Klopp memperpanjang kontrak bersama Liverpool setelah mendapat restu dari istrinya, Ulla. Jurgen Klopp memperpanjang kontrak bersama Liverpool. (REUTERS/DAVID KLEIN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jurgen Klopp memperpanjang kontrak bersama Liverpool yang membuatnya bertahan di Stadion Anfield hingga 2026 setelah mendapat restu dari istrinya, Ulla.

Kontrak Liverpool bersama Klopp masih menyisakan dua tahun, namun pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama The Reds selama dua tahun hingga 2026.

Melalui situs resmi Liverpool, Klopp mengatakan salah satu alasan dirinya memperpanjang kontrak bersama Liverpool adalah restu dari Ulla.


"Saya memperpanjang kebersamaan selama dua tahun lagi. Dan bukan hanya saya! Semua pelatih saya juga, yang paling penting sebenarnya. "Kenapa saya bertahan? Karena Ulla ingin tinggal!" ujar Klopp.

"Sebagai suami yang baik, apa yang kamu lakukan ketika istrimu ingin tinggal [di Liverpool]? Kamu tinggal. Itu bukan satu-satunya alasan, tapi itu salah satu alasannya. Anda tahu, saya mencintai klub ini, ini adalah tempat terbaik," ucap Klopp.

Klopp direkrut Liverpool dari Borussia Dortmund pada 2015. Setelah awal yang lambat, Klopp kemudian membuat The Reds salah satu klub terbaik di Eropa saat ini.

Bersama Klopp, Liverpool sukses merebut gelar Liga Inggris, Piala Liga, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

"Saya merasa sangat, sangat beruntung. Kami akan tinggal selama dua tahun lagi, membuatnya menjadi empat tahun mulai sekarang. Wow! Itu waktu yang lama di sepak bola. Semoga kita semua bisa menikmati waktu bersama. Sampai jumpa," ucap Klopp dalam video melalui Twitter Liverpool.

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER