Ronaldo Kembali ke Real Madrid?

CNN Indonesia
Minggu, 01 Mei 2022 06:01 WIB
Cristiano Ronaldo bisa membuat proses perpindahan yang sensasional dengan meninggalkan Manchester United untuk kembali ke Real Madrid. Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan rumor kembali ke Real Madrid. (Action Images via Reuters/PAUL CHILDS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo bisa membuat proses perpindahan yang sensasional dengan meninggalkan Manchester United untuk kembali ke Real Madrid pada musim depan.

Ronaldo terbukti masih produktif di Man Utd meski sudah berusia 37. Hal itu dibuktikan dengan torehan golnya sepanjang musim ini.

Ronaldo sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini dengan 17 di antaranya tercipta di Liga Inggris. Ronaldo bahkan berstatus top skor The Red Devils.


Dilansir dari Mirror, ketajaman Ronaldo yang masih terjaga menimbulkan minat dari Madrid yang baru saja meraih gelar Liga Spanyol musim ini. Ketertarikan itu muncul karena Ronaldo masih bisa menggaransi gol demi gol seperti yang ditunjukkan bersama Man Utd.

Kontrak Ronaldo bersama Man Utd baru akan habis pada 30 Juni 2023. CR7 juga memiliki opsi perpanjangan satu tahun bergantung kepada performanya.

Kendati demikian kepastian masa depan Ronaldo bermain di Old Trafford musim depan masih buram. Apalagi muncul kabar pengoleksi lima gelar Ballon d'Or itu tidak masuk dalam skema pelatih anyar Man Utd, Erik ten Hag.

Ronaldo memang sosok yang tidak tergantikan bersama Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick. Namun, situasinya belum tentu sama ketika Ten Hag datang jelang musim baru Liga Inggris.

Terlebih pelatih asal Belanda itu ingin membangun era baru untuk masa depan Man Utd. Ten Hag ingin memadukan energi dan kekuatan para pemain muda dan tidak ada garansi buat Ronaldo akan terus jadi starter di setiap pertandingan.



Situasi ini dilaporkan turut dalam pantauan Madrid. Los Merengues diklaim akan menyambut Ronaldo dengan tangan terbuka andai kembali ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo merupakan top skor sepanjang masa Madrid. Ia berhasil mencetak 450 gol dari 438 pertandingan selama sembilan musim berseragam Madrid.

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER