MotoGP Spanyol: Jack Miller Stres Dibuntuti Marquez 21 Lap

jun | CNN Indonesia
Senin, 02 Mei 2022 15:52 WIB
Jack Miller mengaku stres dibuntuti Marc Marquez selama 21 lap pada balapan MotoGP Spanyol 2022, Minggu (1/5). Jack Miller stres dibuntuti Marc Marquez selama 21 lap di MotoGP Spanyol. (Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jack Miller mengaku stres dibuntuti Marc Marquez selama 21 lap pada balapan MotoGP Spanyol 2022, Minggu (1/5).

Miller sempat terlibat pertarungan sengit dengan Marquez dan Aleix Espargaro di sepanjang balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez.

Miller sempat berada di posisi ketiga dan mampu menahan Marquez dan Espargaro yang menguntit di belakangnya. Namun, persaingan sengit terjadi di lima lap terakhir.


Ketiga pembalap saling salip menyalip hingga akhirnya Espargaro yang berhasil finis ketiga. Sementara posisi pertama dan kedua direbut Pecco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Espargaro berhasil memanfaatkan duel sengit Miller dan Marquez yang berujung kesalahan fatal. Duel Miller vs Marquez justru membuka celah bagi Espargaro untuk melesat dan finis ketiga.

Marquez sendiri finis keempat mengalahkan Miller yang harus puas berada satu tingkat di belakangnya.

"Dia memiliki sesuatu yang lebih dari saya, tapi tak bisa melewati saya. Kemudian Aleix berhasil memanfaatkan kesalahan kami," kata Miller dikutip GPOne.

"Saya tak mengira Marquez melewati saya di lap terakhir dan ketika itu terjadi saya berusaha untuk merespons sebaik mungkin. Anggap saja 21 lap mencoba untuk menahan Marquez di belakang merupakan hal yang cukup membuat stres," sambung Miller.

Balapan selanjutnya akan digelar pada 15 Mei mendatang. Live streaming MotoGP Prancis bisa disaksikan di CNNIndonesia.com sedangkan siaran langsung bisa ditonton di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER