Chandler Tendang KO Ferguson Sampai Pingsan di UFC 274

CNN Indonesia
Minggu, 08 Mei 2022 10:47 WIB
Michael Chandler meraih kemenangan luar biasa atas Tony Ferguson di UFC 274 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas. Michael Chandler menang KO atas Tony Ferguson. (USA TODAY Sports/Mark J. Rebilas)
Jakarta, CNN Indonesia --

Michael Chandler meraih kemenangan luar biasa atas Tony Ferguson di UFC 274 yang berlangsung di Footprint Center, Phoenix, Minggu (8/5) pagi WIB.

Sebuah tendangan keras Chandler di ronde kedua masuk telak ke bagian dagu Ferguson. Tendangan itu langsung membuat Ferguson tidak sadarkan diri.

Melihat Ferguson tidak sadarkan diri, wasit kemudian menghentikan pertarungan. Chandler langsung dinyatakan menang KO atas Ferguson saat ronde kedua baru berjalan 17 detik.


Ini adalah kemenangan pertama Chandler di UFC setelah dikalahkan Justin Gaethje dan Charles Oliveira. Sementara Ferguson menelan kekalahan keempat beruntun setelah ditekuk Gaethje, Oliveira, dan Beneil Dariush.

"Saya melihat tangan dia selalu keluar dan itu bisa saya manfaatkan. Saya tahu saya harus memberikan sesuatu yang spesial melawan Tony Ferguson," ucap Chandler usai menang KO di UFC 274.

Chandler juga menantang dua petarung usai mengalahkan Ferguson, yakni Justin Gaethje dan Conor McGregor.

"Saya siap kembali ke pertarungan main event, saya siap tarung ulang melawan Gaethje. Saya juga ingin melawan Conor McGregor. McGregor kamu harus kembali dan melawan seseorang, saya petarung paling menghibur saat ini," ucap Chandler.

UFC 274 selanjutnya akan mempertarungkan dua perebutan gelar juara dunia Charles Oliveira vs Justin Gaethje dan Rose Namajunas vs Carla Esparza.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER