Lineup Impian Ten Hag di MU Usai Rekrut 3 Pemain

CNN Indonesia
Jumat, 13 Mei 2022 23:08 WIB
Pelatih Erik ten Hag memiliki lineup impian di Manchester United pada musim depan apabila merekrut tiga pemain baru. Frenkie de Jong diklaim akan merapat ke Man Utd. (REUTERS/SUSANA VERA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Erik ten Hag memiliki lineup impian di Manchester United pada musim depan apabila merekrut tiga pemain baru. Berikut starter impian Ten Hag di MU.

Erik Ten Hag memiliki tugas berat di Man Utd dengan mengembalikan klub tersebut kembali sebagai tim papan atas Liga Inggris.

Selain membalikkan MU sebagai pesaing juara, Ten Hag juga perlu membangun skuad yang akan ditinggal banyak pemain.


Gelandang Nemanja Matic tidak memperpanjang kontrak, dikutip dari Mirror. Selain itu lima pemain lain juga habis kontrak pada musim ini: Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata dan Lee Grant.

Di luar enam pemain tersebut, empat pemain juga akan pergi: Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones dan Anthony Martial.

Meski 10 pemain disebut akan pergi, Ten Hag masih bisa membangun skuad impian yang mengerikan di Man United.

Juventus' Matthijs de Ligt, right, celebrates after scoring a goal during an Italian Serie A soccer match between Juventus and Torino in the Juventus Stadium in Turin, Italy, Friday, Feb. 18, 2022. (Spada/LaPresse via AP)Man Utd dilaporkan menginginkan Matthijs de Ligt (kanan). (AP/Spada/LaPresse)

Donny van de Beek yang dalam dua musim terakhir gagal di Man Utd bisa menjadi andalan Ten Hag saat kembali ke Old Trafford pada musim depan.

Selain Van de Beek, Ten Hag juga menginginkan 'alumni' Ajax Amsterdam lain, yaitu gelandang Frenkie de Jong yang akan direkrut dari Barcelona.

Ten Hag akan membuat kombinasi trio di lini tengah bersama Bruno Fernandes, Frenkie de Jong, dan Donny van de Beek.

[Gambas:Video CNN]

Bek Matthijs de Ligt juga diharapkan bisa didatangkan ke Man Utd dari Juventus guna berduet dengan Raphael Varane sebagai bek tengah dan didukung Diogo Dalot serta Luke Shaw di posisi fullback.

Smeentara itu di lini depan Setan Merah dilaporkan akan merekrut striker muda Benfica Darwin Nunez. Bersama Nunez Man Utd akan memiliki trisula di lini depan: Jadon Sancho, Nunez, dan Cristiano Ronaldo.

Lineup Impian Ten Hag di MU: Ten Hag : De Gea, Dalot, Varane, De Ligt, Shaw, Fernandes, Van de Beek, De Jong, Ronaldo, Nunez, Sancho.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER