Live Streaming Futsal SEA Games: Indonesia vs Myanmar

CNN Indonesia
Sabtu, 14 Mei 2022 12:45 WIB
Laga Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar dalam futsal SEA Games 2021 di Ha Nam Gymnasium bisa disaksikan lewat live streaming, Sabtu (14/5). Timnas Futsal Indonesia melawan Myanmar di SEA Games 2021, Sabtu (14/5). (Arsip PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Laga Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar dalam futsal SEA Games 2021 di Ha Nam Gymnasium bisa disaksikan lewat live streaming, Sabtu (14/5). Berikut live streaming Indonesia vs Myanmar di futsal SEA Games.

Pertandingan futsal Indonesia vs Myanmar dalam lanjutan SEA Games 2021 disiarkan langsung stasiun televisi nasional MNC pukul 13:00 WIB.

Laga krusial Indonesia vs Myanmar dalam cabor futsal SEA Games juga bisa disaksikan lewat live streaming di RTCI+ pada pukul yang sama.


Indonesia wajib menang atas Myanmar pada pertandingan nanti. Saat ini tim asuhan Mohammad Hashemzadeh itu di posisi ketiga klasemen dengan satu poin usai ditahan Vietnam pada laga pertama.

Tim Merah Putih tertinggal dua poin di belakang Thailand sebagai pemuncak klasemen. Sementara Indonesia dengan Vietnam memiliki poin sama.

Di atas kertas Indonesia bisa menang atas Myanmar. Berkaca pada Piala AFF 2022 di Thailand, April lalu, Indonesia bisa menang telak 6-1 atas Myanmar di semifinal.

Meski demikian Syauqi Saud dan kawan-kawan pantang memandang Myanmar sebelah mata jika tidak ingin terpeleset dan akhirnya gagal ke semifinal.

Dengan menjadi runner-up pada Piala AFF 2022, Timnas Futsal Indonesia ditarget kembali mendapatkan medali terutama emas pada SEA Games kali ini.

Link Live Streaming Futsal SEA Games: Indonesia vs Myanmar:

Indonesia vs Myanmar/ Futsal SEA Games/ RCTI+/ Pukul 13:00 WIB

(sry/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER