Salah Cedera, Kabar Buruk di Tengah Kebahagiaan Liverpool

CNN Indonesia
Minggu, 15 Mei 2022 02:16 WIB
Mohamed Salah mengalami cedera di babak pertama dan hal ini jadi kabar buruk di tengah kegembiraan Liverpool juara Piala FA. Mohamed Salah mengalami cedera di laga final Piala FA. (REUTERS/HANNAH MCKAY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mohamed Salah mengalami cedera di babak pertama dan hal ini jadi kabar buruk di tengah kegembiraan Liverpool juara Piala FA.

Liverpool sukses meraih gelar kedua musim ini lewat kemenangan di Piala FA. The Reds menaklukan Chelsea lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 6-5 usai imbang tanpa gol di 120 menit.

Namun di balik kegembiraan itu, Liverpool kini mesti was-was dengan kondisi Salah. Bintang asal Mesir itu tak bisa melanjutkan laga dan harus keluar di menit ke-33.


Salah mengalami cedera pada menit ke-31 dan ditarik keluar oleh Jurgen Klopp tak lama kemudian. Salah sempat mendapatkan perawatan di lapangan sebelum akhirnya Liverpool memutuskan Salah harus ditarik keluar. Diogo Jota lalu ditugaskan untuk mengisi posisi Salah di laga tersebut.

Sedikit hal yang mungkin melegakan, Salah bisa berjalan keluar lapangan sehingga pendukung Liverpool bisa berharap masalah yang ia alami tidak serius.

Kondisi Salah tentu bakal jadi salah satu perhatian Liverpool jelang akhir musim ini. The Reds masih berupaya mengejar Manchester City di Liga Inggris dan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei mendatang.

Sebelum Mohamed Salah, Fabinho juga mengalami cedera dan kini tengah berjuang agar bisa pulih dan tampil di final Liga Champions. Sedangkan di laga final Piala FA tersebut, Virgil van Dijk sempat ditarik keluar di babak perpanjangan waktu meski belum ada keterangan resmi di balik keputusan tersebut.

Liverpool memang dalam kondisi dilema di akhir musim. Mereka tengah berupaya mengejar torehan empat gelar semusim sehingga harus terus fokus dan bertarung dalam laga intensitas tinggi, termasuk final Piala FA lawan Chelsea.

Banner live streaming MotoGP 2022

Namun pada akhirnya Liverpool harus menghadapi risiko cedera lantaran ketat dan kerasnya laga berlangsung. Kondisi itu tak lepas dari minimnya waktu istirahat pemain-pemain Liverpool yang sibuk bertarung di empat kompetisi sejak Januari.

[Gambas:Video CNN]



(ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER