Jadwal Indonesia vs Thailand di Semifinal SEA Games Berubah

CNN Indonesia
Rabu, 18 Mei 2022 07:30 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021 (2022) mengalami perubahan jam pertandingan. Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021 mengalami perubahan. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021 (2022) mengalami perubahan jam pertandingan.

Bentrok Timnas Indonesia vs Thailand akan tetap berlangsung di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5). Namun waktu kick off pertandingan akan berlangsung lebih cepat dari jadwal semula.

Tim Garuda Muda awalnya dijadwalkan menghadapi Thailand pukul 19.00 WIB tetapi kemudian dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB mengacu jadwal di situs resmi SEA Games.


Hal itu berarti laga Timnas Indonesia vs Thailand akan menjadi pembuka di semifinal SEA Games 2021. Sedangkan bentrok Vietnam vs Malaysia bergeser ke pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia memastikan langkah ke semifinal SEA Games 2021 setelah lolos sebagai runner up grup A. Skuad asuhan Shin Tae Yong berada di bawah Vietnam yang memuncaki klasemen.

Sementara Thailand berhasil lolos sebagai juara grup B. Thailand mengungguli Malaysia yang menempati posisi runner up.

Laga melawan Thailand akan menjadi ujian sulit lainnya bagi Timnas Indonesia untuk merengkuh medali emas SEA Games 2021. Timnas Indonesia terakhir kali meraih medali emas di SEA Games 1991.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER