Viral Salah Lemas Lihat Fans Beritahu Skor Man City Saat Selebrasi

CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 14:55 WIB
Foto yang menunjukkan Mohamed Salah menghentikan selebrasi gol dan lemas usai diberitahu suporter Liverpool soal skor Manchester City viral di media sosial. Salah menghentikan selebrasi gol usai diberitahu fan Liverpool kalau Man City unggul 3-2 atas Aston Villa. (AP/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

Foto yang menunjukkan penyerang Liverpool Mohamed Salah lemas usai diberitahu suporter skor Manchester City viral di media sosial.

Salah berhasil membawa Liverpool berbalik unggul atas Wolverhampton Wanderers 2-1 pada menit ke-84 dalam pertandingan terakhir Liga Inggris di Anfield, Minggu (22/5).

Penyerang timnas Mesir itu pun langsung merayakan gol dengan berlari ke arah tribune penonton. Salah mengira golnya telah memastikan gelar Liga Inggris untuk Liverpool musim ini. Salah kemudian dipeluk oleh rekan-rekannya di Liverpool untuk memberikan selamat.


Tetapi Salah langsung menghentikan selebrasinya seketika setelah seorang penggemar Liverpool di tribune memberitahukan bahwa Man City telah unggul 3-2 atas Aston Villa dengan memberikan isyarat menggunakan jarinya.

Mengetahui update skor tersebut ekspresi Salah langsung berubah menjadi lemas dan sedih.

Pada laga ini Liverpool bukan hanya butuh sekadar menang atas Wolves, tetapi juga membutuhkan Man City tersandung lawan Aston Villa.

Namun kenyataannya Man City berhasil mengunci gelar juara Liga Inggris 2021/2022 usai menang atas Aston Villa dengan skor 3-2. Dalam laga itu Man City sejatinya sempat tertinggal 0-2 dari Aston Villa lewat gol Matty Cash pada menit ke-37 dan Philippe Coutinho di menit ke-69.

Tetapi The Citizens mampu bangkit dan mencetak tiga gol balasan untuk memastikan kemenangan 3-2 atas Aston Villa lewat dua gol Ilkay Gundogan pada menit ke-76 dan 81, serta gol Rodri menit ke-78.

Sementara Liverpool menang atas Wolves dengan skor 3-1 lewat gol Sadio Mane pada menit ke-24, Mohamed Salah menit ke-84, dan Andrew Robinson pada menit ke-89.

(rhr/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER