Alasan Ronaldo Tiru Selebrasi Ronaldo-Marcelo

CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 23:18 WIB
enyerang Timnas Indonesia U-23 Ronaldo Kwateh mengakui dirinya dan Marcelino Ferdinan meniru selebrasi Cristiano Ronaldo dan Marcelo di Real Madrid. Ronaldo Kwateh akui tiru selebrasi Ronaldo dan Marcelo di Real Madrid. (REUTERS/CHALINEE THIRASUPA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Ronaldo Kwateh mengakui dirinya dan Marselino Ferdinan meniru selebrasi Cristiano Ronaldo dan Marcelo di Real Madrid.

Dua pemain Timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh melakukan selebrasi di SEA Games 2021 (2022) yang mirip seperti selebrasi Marcelo dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Aksi mereka viral di media sosial.

Perayaan gol tersebut dilakukan usai Marselino mencetak gol lewat tendangan penalti di akhir babak kedua pada laga ketiga Grup A SEA Games 2022 melawan Filipina U-23, 13 Mei lalu.


Kemudian keduanya melakukan selebrasi yang sama usai Ronaldo mencetak gol ke gawang Malaysia di pertandingan perebutan medali perunggu SEA Games 2021, pada Minggu (22/5).

Pada laga perebutan perunggu SEA Games 2021 Ronaldo mencetak gol untuk membawa Indonesia unggul atas Malaysia pada menit ke-69. Usai mencetak gol Ronaldo melakukan selebrasi bersama Marcelino.

Ronaldo pun mengakui jika selebrasinya bersama Marselino meniru perayaan gol Ronaldo dan Marcelo di Real Madrid.

[Gambas:Video CNN]

"Memang sebelumnya sudah kompakan kalau selebrasinya seperti itu. Memang terinspirasi dari Ronaldo dan Marcelo," ucap Ronaldo dikutip dari youtube PSSI TV.

Banner live streaming MotoGP 2022

Penyerang Madura United itu mengatakan gol dan medali perunggu yang diraihnya dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia dan orangtua.

"Saya persembahkan gol dan medali untuk masyarakat Indonesia dan orangtua saya yang mendukung saya di Indonesia," ucap Ronaldo.

(rhr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER