Ten Hag Puji Ronaldo dan Maguire Setinggi Langit

CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 22:42 WIB
Pelatih anyar Manchester United Erik Ten Hag memuji Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire setinggi langit dalam konferensi pers perdananya, Senin (23/5). Ten Hag ungkap rencana soal Ronaldo dan Maguire musim depan. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih anyar Manchester United Erik Ten Hag memuji Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire setinggi langit dalam konferensi pers perdananya, Senin (23/5).

Ten Hag memberikan banyak kejutan dalam konferensi pers perdananya sebagai pelatih Manchester United.

Mantan pelatih Ajax itu mengatakan Ronaldo tetap menjadi bagian proyeknya dan akan terus memberikan gol untuk Setan Merah. Dia juga menyebut Harry Maguire sebagai pemain hebat.


Dalam konferensi pers yang berlangsung selama 20 menit itu Ten Hag salah satunya memastikan Ronaldo tetap memiliki peran penting di timnya musim depan.

"Tentu saja! Dia adalah bagian dari proyek yang akan saya bangun. Dia akan mencetak gol! Mengenai peran Ronaldo musim depan, saya akan berbicara dengannya sebelum saya memberi tahu Anda," ucap Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu juga mendapatkan pertanyaan apakah Maguire tetap akan menjadi kapten Manchester United.

[Gambas:Video CNN]

"Saya harus ulangi, musim depan adalah musim yang berbeda.Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat, dia pemain yang luar biasa, dia telah mencapai banyak hal dan berkontribusi untuk Manchester United, jadi saya tak sabar untuk bekerja dengannya," kata Ten Hag.

Selain itu Ten Hag juga mengatakan dirinya butuh waktu untuk melakukan analisis untuk menentukan berapa banyak pemain baru yang harus didatangkan Man Utd.

Banner live streaming MotoGP 2022

"Saya hanya bisa mengatakan, saya masih dalam proses analisis.Saya tidak sabar untuk bekerja dengan para pemain ini.Musim lalu, skuad ini menempati posisi kedua di Liga Inggris dan memiliki potensi besar.Jika kami berkembang, jika kami dapat bekerja dengan mereka, kami dapat mencapai hasil yang lebih baik," kata Ten Hag.



(rhr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER