Jelang Final Liga Champions: Salah Dianggap Melecehkan Madrid

CNN Indonesia
Selasa, 24 Mei 2022 02:57 WIB
Pemain Real Madrid menilai Mohamed Salah mengeluarkan komentar yang melecehkan Los Blancos jelang final Liga Champions. Mohamed Salah ketika berhadapan dengan Real Madrid pada final Liga Champions 2018. (AFP/GENYA SAVILOV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mohamed Salah dinilai melecehkan Real Madrid lantaran komentar yang menyebutkan jika pemain asal Mesir itu ingin balas dendam di final Liga Champions.

Pemain Madrid, Federico Valverde, menganggap keinginan Salah membungkam Madrid guna membalas kekalahan Liverpool dari Los Blancos pada final Liga Champions 2018 adalah hal yang membuat Madrid seolah-olah rendah.

"Tentu orang-orang bisa berkata apapun seperti yang mereka mau. Saya adalah lawannya dan ini seperti melecehkan lambang Real Madrid, pemain Real Madrid," ucap Valverde dikutip dari Marca.


"Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah bermain sebaik mungkin, berusaha menunjukkan mengapa kami pantas berada di final dan marilah berharap kami bisa memberi trofi lagi kepada fans dan Real Madrid," sambungnya.

Madrid terakhir kali berada di podium juara Liga Champions pada 2018. Ketika itu El Real mengalahkan Liverpool 3-1.

Salah yang kala itu sudah membela Liverpool turut merasakan kepedihan The Reds, namun mantan pemain Fiorentina itu tidak lama berada di lapangan karena mengalami cedera bahu setelah terlibat duel dengan Sergio Ramos dan harus ditandu keluar pada menit ke-31.

Sebelum laga semifinal Liga Champions musim ini berakhir, Salah dengan gamblang menyatakan lebih ingin menghadapi Madrid di final ketimbang bertemu Manchester City.

Laga semifinal Liga Champions musim ini berakhir dengan keberhasilan Madrid menjungkalkan Man City dan Liverpool menumbangkan Villarreal.

Pertandingan puncak Liga Champions 2021/2022 akan berlangsung di Stade de France, Sabtu (28/5).

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER