Drawing Indonesia Open: Ginting Jumpa Jalur Berat

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 24 Mei 2022 21:30 WIB
Anthony Ginting yang jadi unggulan kelima Indonesia Open bakal memiliki jalur drawing yang terbilang berat. Anthony Ginting mendapat lawan-lawan tangguh sejak babak awal di Indonesia Open. (AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anthony Ginting yang jadi unggulan kelima Indonesia Open bakal memiliki jalur drawing yang terbilang berat.

Di babak pertama, Ginting akan menghadapi pebulutangkis senior, Tommy Sugiarto. Ginting kalah 2-3 dalam rekor pertemuan melawan Tommy meskipun kemenangan Ginting didapat dari dua partai terakhir.

Duel Ginting vs Tommy ini bakal jadi duel pertama mereka sejak terakhir kali berjumpa di Indonesia Masters 2020 lalu. Saat itu Ginting menang atas Tommy di babak 16 besar.


Bila berhasil melewati Tommy, Ginting bakal berjumpa pemenang duel Hans Kristian Vittinghus vs Sai Praneeth. Ginting unggul tipis 4-2 dalam duel lawan Sai Praneeth dan kalah dalam satu-satunya pertemuan melawan Vittinghus.

Tantangan Ginting yang berada di blok atas makin besar karena di blok atas terdapat unggulan pertama Viktor Axelsen, unggulan ketiga Anders Antonsen, dan unggulan keenam Lee Zii Jia.

Ginting bisa berjumpa Axelsen di babak perempat final bila keduanya terus memenangkan pertandingan. Sedangkan salah satu dari Antonsen atau Lee Zii Jia bisa jadi lawan Ginting di babak semifinal.

Sementara itu Jonatan Christie yang duduk sebagai unggulan ketujuh akan memulai laga Indonesia Open dengan menghadapi Kantaphon Wangcharoen.

Shesar Hiren Rhustavito juga ada di blok bawah dan bakal mengawali aksi dengan duel lawan Ng Ka Long Angus dari Hong Kong.

Banner live streaming MotoGP 2022

Blok bawah diramaikan oleh Kento Momota, Lakshya Sen, dan Chou Tien Chen sebagai pemain-pemain yang masuk dalam daftar unggulan.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER