Top 3 Sports: Ide Gila STY, Komentar Kotor Yeremia Rambitan

CNN Indonesia
Rabu, 25 Mei 2022 06:47 WIB
Marc Klok ungkap ide gila pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dan viral komentar kotor Yeremia Rambitan dikecam netizen jadi berita terpopuler. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong disanjung Marc Klok. (REUTERS/CHALINEE THIRASUPA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marc Klok ungkap ide gila pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dan viral komentar kotor Yeremia Rambitan dikecam netizen jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, hasil drawing Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 juga diminati oleh pembaca.

1. Marc Klok Bongkar Ide Gila Shin Tae Yong


Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok yang jadi penentu Garuda Muda meraih perunggu SEA Games 2021 menilai pelatih Shin Tae Yong memiliki ide gila dalam melatih.

"Coach Shin punya mindset berbeda dari orang [pelatih] Indonesia, punya disiplin sangat kuat," ujar Klok dikutip dari YouTube PSSI.

"Dan saya sangat suka itu," ucap Klok menambahkan.

2. Viral Komentar Kotor Yeremia Rambitan Dikecam Netizen

Pebulutangkis peraih medali perak SEA Games 2021, Yeremia Rambitan, menjadi sorotan netizen setelah komentar kotornya saat melakukan live di akun media sosial menuai kontroversi.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, Yeremia sedang berada di dalam sebuah bus. Yeremia lalu mengeluarkan komentar, "I love you and I want to f**k you" saat berbicara dengan seseorang. Yeremia melakukan live di aplikasi Tiktok.

Komentar Yeremia ini lalu beredar luas ke berbagai platform, termasuk di Twitter. Kecaman lalu berdatangan dari netizen, termasuk dari penggemar badminton.

Banner live streaming MotoGP 2022

3. Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Indonesia vs Vietnam

Drawing Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 rampung digelar pada Selasa (24/5). Hasilnya, Timnas Indonesia harus bersaing dengan Vietnam dalam satu grup.

Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, tergabung di Grup F bersama Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste.

Rencananya, seluruh rangkaian pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dilangsungkan di Jakarta pada 14-18 September 2022.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER