Akun Instagram Yeremia Rambitan Lenyap Usai Viral Ucapan Tak Pantas

CNN Indonesia
Rabu, 25 Mei 2022 09:42 WIB
Akun Instagram pebulutangkis Indonesia, Yeremia Rambitan lenyap setelah ucapan tak pantas yang ia lontarkan viral di media sosial. Akun Instagram Yeremia Rambitan menghilang usai viral ucapan tak pantas. (ANTARA FOTO/ZABUR KARURU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Akun Instagram pebulutangkis Indonesia, Yeremia Rambitan lenyap setelah ucapan tak pantas yang ia lontarkan viral di media sosial.

Akun Instagram Yeremia tidak lagi bisa ditemukan aktif pada Rabu (25/5) pagi WIB. Pebulutangkis berusia 22 itu terakhir kali membuat unggahan di Instastory saat pulang ke Indonesia usai tampil di SEA Games pada Selasa 24/5).

Tidak diketahui secara pasti alasan di balik hilangnnya akun peraih medali perak SEA Games 2021 dari sektor ganda putra itu. Namun hal ini ditengarai karena banyaknya komentar bernada kecaman di akun miliknya.


Komentar-komentar netizen memang mengarah ke akun Yeremia usai viral ucapan kotor yang ia lontarkan. Sejumlah komentar kecaman sudah ada di akun Instagram Yeremia sampai akhirnya saat ini kolom komentar Yeremia dalam status limited.

Seperti diketahui dalam rekaman yang beredar di media sosial, Yeremia melontarkan ucapan "I love you and I want to f**k you" saat berbicara dengan seseorang di dalam sebuah bus. Ucapan itu dilontarkannya saat sedang live di aplikasi TikTok.

Banner live streaming MotoGP 2022

Komentar Yeremia ini lalu beredar luas ke berbagai platform, termasuk di Twitter. Kecaman lalu berdatangan dari netizen, termasuk dari penggemar badminton.

Yeremia termasuk salah satu wakil Indonesia di ajang SEA Games 2021. Ia bersama pasangannya, Pramudya Kusumawardana berhasil meraih medali dari sektor ganda putra.

Pramudya/Yeremia menempati podium kedua setelah kalah dari sesama wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang merebut medali emas. Sebelum itu, pasangan ini berhasil menjadi juara Asia.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER