Sekjen PBSI: Yeremia Menyesal dan Janji Tak Mengulangi

ptr | CNN Indonesia
Rabu, 25 Mei 2022 15:36 WIB
Sekjen PP PBSI Muhammad Fadil Imran menyebut Yeremia Rambitan sudah menyesal dengan tingkah yang dilakukan dan berjanji tidak akan mengulanginya. Sekjen PBSI Muhammad Fadil Imran menyebut Yeremia Rambitan sudah menyesali perbuatannya. (ANTARA FOTO/ZABUR KARURU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Muhammad Fadil Imran menyebut Yeremia Rambitan sudah menyesal dengan tingkah yang dilakukan dan berjanji tidak akan mengulanginya.

Fadil menyebut Yeremia sudah meminta maaf secara terbuka. Fadil juga menyebut Yeremia sudah menghubunginya dan berjanji tidak akan mengulanginya.

"Yere sudah minta maaf. Yere ini sudah minta maaf dan itu luar biasa. Sanksi sosial jauh lebih dahsyat. Yere sudah telepon saya sambil menyesal, dia bilang menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi," ujar Fadil di Jakarta, Rabu (25/5).


Fadil menilai Yeremia bermaksud bercanda dengan komentar yang ia utarakan saat live di akun tiktok miliknya.

"Di TikTok ini kan memang maksudnya mungkin bercanda, tapi persepsi orang berbeda. Nanti kalau anda kenal profil seorang Yere akan lebih tahu, dia memang suka bercanda," kata Fadil.

Sebelumnya Yeremia jadi sorotan netizen setelah mengeluarkan kalimat kotor ketika melakukan live di akun tiktok miliknya. Kalimat tersebut dikeluarkan ketika Yeremia sedang berada di bus dalam perjalanan menuju bandara.

Yeremia melontarkan kalimat 'I love you, I want to f**k you' saat melakukan live tersebut. Yeremia sendiri sudah meminta maaf secara terbuka.

"Halo semuanya. Atas nama saya pribadi, Yeremia, saya memohon maaf kepada PBSI, tim NOC Indonesia, dan pencinta bulutangkis Indonesia. Saya menyesali perbuatan saya dan khilaf saat bercanda dengan perkataan-perkataan saya."

Banner live streaming MotoGP 2022

"Pelatih sudah menegur saya dengan keras dan juga saya sudah meminta maaf kepada volunteer tersebut. Sekali saya meminta maaf untuk semuanya," kata Yeremia.

[Gambas:Video CNN]



(ikh/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER