Pemain Bangladesh Diminta Jangan Lembek Lawan Indonesia

CNN Indonesia
Kamis, 26 Mei 2022 15:58 WIB
Ketua Federasi Sepak Bola Bangladesh Kazi Salauddin mengatakan para pemainnya harus bermain 100 persen saat melawan Indonesia pada pertandingan uji coba. Timnas Bangladesh diminta main 100 persen lawan Indonesia. (AFP/DIBYANGSHU SARKAR)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Federasi Sepak Bola Bangladesh Kazi Salauddin meminta para pemainnya bermain 100 persen melawan Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba.

Indonesia akan menjamu Bangladesh pada pertandingan uji coba yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6) mendatang.

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh dalam agenda FIFA Matchday menjadi bagian persiapan kedua tim jelang melakoni pertandingan babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan dimulai 8 Juni mendatang.

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh dalam agenda FIFA Matchday menjadi bagian persiapan kedua tim jelang melakoni pertandingan babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan dimulai 8 Juni mendatang.

Jelang menghadapi Indonesia, Ketua Federasi Sepak Bola Bangladesh Kazi Salauddin berkunjung ke pemusatan latihan timnas Bangladesh di Bahundhara King Arena, Rabu (25/5).

Dalam kunjungannya tersebut Salauddin meminta para pemainnya untuk tampil 100 persen dalam pertandingan.

[Gambas:Video CNN]


"Dengar, harapan saya dari para pemain sangat sederhana, permintaan saya kepada mereka adalah mereka memberikan 100 persen. Hanya itu yang bisa mereka lakukan. Anda tidak bisa memberi lebih, Anda juga tidak bisa memberi lebih sedikit. Jika seorang pemain berikan 100 persen agar tim bisa menang. Bahkan mungkin kalah, tapi itu tidak masalah meskipun para pemain harus membayar 100 persen," kata Salauddin dikutip dari bdnews24.

"Sebagai presiden, saya telah memberikan lapangan bermain terbaik, hotel terbaik, fasilitas terbaik. Saya tidak bisa bermain karena saya sudah menjadi presiden. Saya mengatakan kepada para pemain, itu tugas Anda untuk bermain. Jadi, Anda harus melakukan pekerjaan Anda," ucap Salauddin menambahkan.



(rhr/sry)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER