Selain Kalung, Adrian Mattheis Siapkan Oleh-oleh Lain untuk Alex Silva

One Championship | CNN Indonesia
Kamis, 02 Jun 2022 20:01 WIB
Petarung asal Indonesia Adrian Mattheis bertemu Alex Silva secara bersahabat sebelum pertarungan keduanya di ajang ONE 158 di Singapura. Petarung asal Indonesia Adrian Mattheis bertemu Alex Silva di hotel tempat mereka menginap di Singapura jelang ONE 158 pada Jumat, (3/6). (Foto: One Championship)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung asal Indonesia Adrian Mattheis bertemu Alex Silva di hotel tempat mereka menginap di Singapura jelang ONE 158 pada Jumat, (3/6). Ada cerita menarik dari pertemuan dua Atlet MMA ini.

Meski akan bertarung, pertemuan keduanya tidak seperti musuh. Keduanya malah menunjukkan sikap saling memberikan hormat. Bahkan, Adrian terlihat memberikan kalung pada Alex Silva yang juga merupakan idolanya.

Adrian memberikan kalung itu atas permintaan dari Silva. Dihubungi terpisah, Adrian mengaku kalau momen itu terjadi mengalir begitu saja.


"Kalung salib aku dibilang keren sama dia. Ya sudah, aku langsung buka dan kasih," ujar Adrian kepada awak media, Kamis (2/6).

Atlet kelahiran Maluku yang besar di Papua itu bercerita perihal asal muasal kalung tersebut. Kalung itu, kata dia, juga merupakan pemberian.

"Kalung itu diberikan kakak kompleks saya di Sorong buat saya," jelasnya.

Momen pemberian kalung itu dibagikan dalam video yang diunggah di media sosial Instaram (https://www.instagram.com/p/CeQ1NIjr_5v/). Sebelum memberikan kalung itu, Adrian sempat menyampaikan akan memberikan kado.

Adrian mengaku tengah menyiapkan kado lain bagi Silva dalam pertandingan nanti. Berbeda dari kado kalung sebelumnya, hadiah yang ia siapkan mungkin bukan sesuatu yang Silva inginkan.

"Buat Alex nanti faight kau dapat oleh-oleh dari Indonesia, Hormat," kata Adrian dalam video instagram.

Laga pada Jumat nanti adalah duel kedua antara Adrian dan sang rival. Pada pertemuan pertama, jagoan tanah air berusia 29 tahun ini keluar sebagai pemenang usai menang TKO pada detik kelima di ronde dua.

Namun, kemenangan tersebut bukannya tanpa kontroversi. Silva, mantan Juara Dunia ONE Championship, mengaku masih segar untuk melanjutkan laga dan menganggap jika keputusan wasit terlalu cepat.

Di sisi lain, sang pengadil hanya menjalankan tugas demi melindungi petarung dari serangan yang membahayakan. Adrian sendiri menganggap jika Silva saat itu sudah tak berdaya.

Dengan dasar itu, baik Adrian maupun Silva akan meluruskan urusan itu di atas arena pada Jumat malam. Keduanya bertekad memberi kejelasan, perihal siapa atlet yang lebih berbahaya.

ONE 158 dapat disaksikan live dan gratis lewat Watch.ONEFC.com pada Jumat (3/6) mulai pukul 16.30 WIB.

(aor/aor)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER