Jadwal Siaran Langsung Formula E Jakarta 2022

jun | CNN Indonesia
Sabtu, 04 Jun 2022 10:25 WIB
Jadwal siaran langsung Formula E Jakarta 2022 bisa disaksikan di televisi swasta nasional, Sabtu (4/6), mulai pukul 15.04 WIB. Balapan Formula E Jakarta 2022 akan berlangsung sore ini. (AP/Achmad Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal siaran langsung Formula E Jakarta 2022 bisa disaksikan di televisi swasta nasional, Sabtu (4/6), mulai pukul 15.04 WIB.

Indonesia untuk kali pertama akan menjadi tuan rumah ajang balap mobil bertenaga listrik. Rangkaian balapan Formula E Jakarta 2022 akan digelar pada Jumat (3/6) hingga Sabtu.

Presiden Joko Widodo diagendakan menyaksikan secara langsung ajang balap mobil listrik Formula E di Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta.


Bagi yang tak bisa datang langsung ke Sirkuit Formula E di Ancol, Anda bisa menyaksikan via siaran langsung di iNews dan RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Sebelum balapan berlangsung, para pembalap Formula E bakal lebih dulu mentas di sesi latihan bebas, kualifikasi grup, perempat final, semifinal, dan final sebelum menjalani race.

Sirkuit Formula E Ancol memiliki rute sepanjang 2,37 km dengan 18 tikungan. Pembalap yang cepat memahami tata letak JIEC memiliki kans besar untuk memenangi balapan.

Pembalap Mercedes-EQ, Nyck de Vries yang memiliki darah Indonesia, merupakan juara bertahan Formula E. Namun, musim ini De Vries untuk sementara berada di posisi keenam dengan 65 poin. Ia tertinggal 46 angka dari rekan setimnya, Stoffel Vandoorne yang kini memuncaki klasemen sementara.

Banner live streaming MotoGP 2022

Formula E Jakarta bisa jadi momentum bagi De Vries untuk memangkas jarak dengan Vandoorne di ajang balapan mobil listrik tersebut.

Jadwal Siaran Langsung Formula E

10.30 WIB Kualifikasi (Live iNews)
15.04 WIB Race (iNews dan RCTI)

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER