Kualifikasi Piala Asia: Timnas Indonesia Ditantang Suhu Panas Kuwait

CNN Indonesia
Sabtu, 04 Jun 2022 21:00 WIB
Cuaca akan menjadi salah satu tantangan yang harus dihadapi Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan menjalani laga kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. (CNN Indonesia/Abdul Susila)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia yang sudah tiba di Kuwait dalam rangka menjalankan laga Kualifikasi Piala Asia 2023 diprediksi akan menemukan tantangan cuaca.

Skuad asuhan Shin Tae Yong sudah tiba di Kuwait pada Sabtu (4/6) pukul 02.05 waktu setempat guna tampil dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan berlangsung 8-15 Juni.

Para pemain dan ofisial tim mendapat sambutan hangat dari suporter yang berada di salah satu negara Asia Barat tersebut, termasuk dari rombongan KBRI.

Selain memberi sambutan hangat, Duta Besar Indonesia untuk Kuwait Lena Maryana juga membahas mengenai persiapan skuad Garuda di Kuwait.

Dikutip dari Antara, Dubes Lena menyampaikan soal Kuwait yang saat ini sudah memasuki musim panas dengan suhu rata-rata mencapai 45 derajat celcius pada siang hari.

Timnas Indonesia tidak akan berlaga pada siang hari di Kuwait. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan memainkan laga pada malam hari waktu setempat, namun cuaca panas tetap akan dirasakan para pemain saat persiapan.

Banner live streaming MotoGP 2022

Tim Merah Putih akan berhadapan dengan Kuwait pada 8 Juni pukul 19.15 waktu setempat atau pukul 23.15 WIB.

Setelah itu Timnas Indonesia akan berjumpa Jordania pada laga kedua yang berlangsung 11 Juni pukul 22.15 waktu setempat atau 12 Juni pukul 02.15 WIB.

Waktu sepak mula laga kedua sama seperti laga ketiga ketika menghadapi Nepal yang akan berlangsung 14 Juni waktu setempat atau 15 Juni waktu Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER