Witan Kembali ke Lechia Gdansk, Netizen Tuntut Menit Bermain

ptr | CNN Indonesia
Senin, 20 Jun 2022 06:49 WIB
Netizen Indonesia kembali membanjiri kolom komentar Lechia Gdansk usai klub Polandia tersebut mengunggah foto Witan Sulaeman kembali berlatih di sana. Witan Sulaeman kembali berlatih di Lechia Gdansk. (REUTERS/CHALINEE THIRASUPA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netizen Indonesia kembali membanjiri kolom komentar Lechia Gdansk usai klub Polandia tersebut mengunggah foto Witan Sulaeman kembali berlatih di sana.

Witan direkrut Lechia pada pertengahan musim lalu namun kemudian dipinjamkan ke FK Senica. Di Senica, Witan bermain bersama Egy Maulana Vikri dan terbilang menunjukkan aksi cukup impresif.

Setelah Witan kembali ke Lechia Gdansk, kolom komentar Lechia pun kembali diramaikan oleh netizen asal Indonesia. Banyak yang antusias menantikan performa Witan di Lechia Gdansk.


Namun tak sedikit pula yang meminta dan mengingatkan Lechia Gdansk untuk memberikan menit bermain bagi Witan.

"Tolong kasih Witan menit bermain," tulis akun bernama Bagus.

"Kasih menit bermain," tulis Adnan.

"Mudah-mudahan dapat menit bermain," kata Rendra.

Nama Lechia Gdansk mulai populer di kalangan penggemar sepak bola Indonesia saat mereka merekrut Egy Maulana Vikri di 2018. Hal itu kemudian berdampak pada peningkatan jumlah pengikut mereka di media sosial.

Lechia Gdansk melejit dan diikuti oleh penggemar sepak bola Indonesia dan jumlah followers mereka menembus 200 ribu.

Namun di balik hal tersebut,  Egy kesulitan menembus tim utama meski penampilannya di tim cadangan terbilang impresif.

Menit bermain Egy baru meningkat drastis ketika ia bergabung dengan FK Senica yng berlaga di Liga Slovakia. Di klub tersebut, Egy bisa menjadi andalan dan kemudian disusul kehadiran Witan di pertengahan musim.

Banner video highlights MotoGP 2022

Kontrak Witan di Lechia Gdansk bakal berakhir hingga 2023 mendatang. Sejak melejit namanya di tim nasional kelompok umur, Witan selalu jadi andalan Indonesia di berbagai turnamen, mulai dari Piala AFF 2020, SEA Games, hingga yang terakhir membawa Indonesia lolos ke Piala Asia.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER