Mike Tyson Mengaku Mabuk Saat Pukul Orang di Pesawat

CNN Indonesia
Senin, 20 Jun 2022 16:26 WIB
Mantan petinju kelas berat Mike Tyson mengaku sedang dalam kondisi mabuk saat memukul seseorang di pesawat komersial. Mike Tyson mengaku mabuk saat meninju seseorang di pesawat komersial. (AP/Stephen Flood)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan petinju kelas berat Mike Tyson mengaku sedang dalam kondisi mabuk saat memukul seseorang di dalam sebuah pesawat komersial.

Peristiwa tersebut terjadi pada 20 April 2022. Dari sebuah video yang beredar di media sosial, pria yang dijuluki si Leher Beton itu memukul seseorang hingga babak belur.

Lelaki yang akhirnya diketahui bernama Melvin Townsend itu dipukuli Tyson karena telah mengganggu dirinya. Sebelum pemukulan terjadi, Townsend tampak mengumpat ke arah Tyson.


Setelah tiga bulan dari peristiwa tersebut, mantan juara dunia kelas berat ini buka-bukaan. Tyson membeberkan apa yang terjadi dan melatarbelakangi kisah itu dalam acara Jimmy Kimmel Live.

"Itu bukan saya. Apakah pria itu terlihat sepertiku?" ucap Tyson pada sesi awal perbincangan dengan Kimmel sambil tertawa, dilansir dari New York Post pada Senin (20/6).

Pria 55 tahun ini mengisahkan, sejatinya sering bisa mengendalikan diri saat berhadapan dengan provokator. Awalnya Tyson tenang, tetapi emosinya tiba-tiba meluap begitu saja.

Banner live streaming MotoGP 2022

"Aku salah. Itu seharusnya tidak pernah terjadi. Saya kembali ke kondisi primitif. Saya seharusnya tidak melakukannya. Saya hanya kesal dan lelah, serta sedang mabuk dan kesal," kata Tyson.

Namun tidak dijelaskan apakah Tyson sedang mengonsumsi minuman keras atau ganja. Yang pasti, Tyson sedang dalam perjalanan untuk mempromosikan bisnis ganjanya saat peristiwa itu terjadi.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER