Abdelaziz Umbar Alasan Khabib Lebih Hebat dari Jon Jones

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 24 Jun 2022 04:00 WIB
Mantan manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengumbar alasan Khabib layak disebut lebih hebat dibandingkan Jon Jones di arena UFC. Khabib Nurmagomedov disebut lebih baik dari Jon Jones. (AFP/GIUSEPPE CACACE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengumbar alasan Khabib layak disebut lebih hebat dibandingkan Jon Jones di arena UFC.

Khabib pensiun dengan status tak terkalahkan plus posisi pertama di peringkat pound for pound UFC. Namun sebelum Khabib naik ke peringkat tersebut, Jon Jones lebih dulu berdiri di sana.

Walaupun berbeda kelas tarung, Khabib di kelas ringan dan Jon Jones di light heavyweight, keduanya seringkali dibandingkan.

Abdelaziz pun mengungkapkan alasan Khabib lebih layak disebut petarung yang lebih baik dibandingkan Jon Jones.

"Jon Jones... Ketika saya membicarakan tentang terbaik, hal itu berarti di dalam arena maupun di luar arena."

"Khabib tidak pernah mendapatkan laga sengit Kalian lihat Jon Jones, dalam tiga laga terakhir semuanya adalah laga yang sengit dan ketat. Khabib tidak pernah mendapatkan laga yang ketat," kata Abdelaziz dalam wawancara dengan Sherdog, dikutip dari Middle Easy.

Abdelaziz lalu menyoroti status tak terkalahkan yang dimiliki Khabib. Jon Jones sendiri sempat menelan satu kekalahan yaitu saa menghadapi Matt Hamill. Namun saat itu Jon Jones kalah karena diskualifikasi bukan karena kalah murni.

"Dominasi, Khabib lebih baik, tak terkalahkan. Dalam banyak area, Khabib lebih baik. Di luar area, Khabib juga lebih baik," kata Abdelaziz.

Jon Jones sendiri saat ini belum berstatus pensiun. Jon Jones sudah melepaskan sabuk kelas light heavyweight dan berniat naik ke kelas berat.

Banner live streaming MotoGP 2022

Namun sejauh ini Jon Jones belum juga mengumumkan rencana bertarung.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER