3 Barang Mahal Aneh yang Dibeli Bintang Sepak Bola

CNN Indonesia
Sabtu, 25 Jun 2022 11:25 WIB
Sejumlah bintang sepak bola seperti Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli membeli sejumlah barang mahal yang aneh. Zlatan Ibrahimovic membeli gereja dan kemudian menjadikannya sebagai rumah. (REUTERS/DANIELE MASCOLO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penghasilan melimpah membuat bintang sepak bola mampu membeli barang-barang unik dengan harga fantastis. Berikut lima barang mahal aneh yang dibeli bintang sepak bola.

Gaji yang tinggi membuat pesepakbola kelas top bisa dengan mudah mendapatkan segala yang mereka inginkan. Gaya hidup jetset memungkinkan bintang untuk mencari perhatian atau sekadar memenuhi hasrat kebendaan semata.

Tak sedikit dari mereka membeli barang yang mungkin tidak terbesit di pikiran orang banyak. Barang itu mulai dari sebuah mobil yang menjadi ikon acara televisi, hingga seekor babi.

Dikutip dari The Daily Star, berikut tiga barang mahal aneh yang dibeli bintang sepak bola:

1. Zlatan Ibrahimovic (Gereja)

Pemain veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pesepakbola dengan gaya eksentrik dengan perkataannya yang tajam nan menggelitik.

Ia kerap melontarkan pernyataan kontroversial tentang pemain atau klub lain. Namun hal tersebut justru menjadi ciri khas dari bomber asal Swedia itu.

Banner live streaming MotoGP 2022

Tak hanya lisan, Ibrahimovic juga memiliki keunikan dalam hal membelanjakan uangnya. Ia sempat mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk membeli sebuah properti.

Properti yang dimaksud adalah sebuah gereja di Stockholm, Swedia. Momen itu terjadi pada 2015 lalu, Ibrahimovic membeli gereja dengan harga 8,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp154 miliar.

Mantan penggawa Manchester United tersebut menyulap gereja itu menjadi sebuah apartemen lalu menjualnya kepada orang lain.

Bersambung ke halaman kedua >>>

Mario Balotelli Hingga Lionel Messi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER