Eks Rekan Setim Bocorkan Menu Diet Gila Cristiano Ronaldo

sry | CNN Indonesia
Selasa, 28 Jun 2022 03:55 WIB
Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo saat di Juventus Daouda Peeters membocorkan menu diet sang bintang yang membuatnya tetap impresif sejauh ini. Cristiano Ronaldo memiliki bentuk tubuh dan penampilan yang mengesankan. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo saat di Juventus Daouda Peeters membocorkan menu diet sang bintang yang membuatnya tetap impresif sejauh ini.

Ronaldo bermain di Juventus sejak 2018 hingga 2021. Pada saat itu Peeters berkesempatan berlatih bersama Ronaldo.

Dikutip dari Sportbible pemain 23 tahun itu tahu betul cara Ronaldo tetap dalam penampilan terbaik semasa di Turin. Salah satunya lewat menu diet dengan mengonsumsi banyak daging ayam.

"Selalu sama. Brokoli, ayam, dan nasi. Dengan berliter-liter air, dan tentu saja tanpa Coca-Cola," kata Peeters kepada AS dikutip dari Sportbible.

"Cristiano ingin selalu menang dan di mana saja. Saya pergi ke gym untuk sementara waktu dan, tentu saja, Cristiano juga ada di sana," ucap Peeters menambahkan.

Peeters yang musim lalu dipinjamkan ke Standard Liege itu mengaku terpesona dengan cara CR7 menjaga tubuh dan tetap optimal di lapangan.

Banner video highlights MotoGP 2022

"Saya terkesan. Cristiano memiliki tubuh yang sempurna untuk seorang pesepakbola," tutur Peeters.

"Dan meskipun saya juga cukup berotot, hari itu saya berpikir; masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi hei, dia telah melakukan itu dengan gila selama bertahun-tahun," kata Peeters melanjutkan.

Ronaldo terkenal sebagai atlet yang selalu berjuang dengan sangat gigih dalam menjaga penampilan. Salah satu bukti Ronaldo melakukan diet dengan 'gila' adalah tidak mengonsumsi minuman berkarbonasi, dan itu diperlihatkan saat menyingkirkan botol Coca-Cola di Euro 2020.



(sry/ptr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER