Ronaldo Tak Hadiri Latihan Perdana Man Utd Bersama Ten Hag

CNN Indonesia
Senin, 27 Jun 2022 21:44 WIB
Cristiano Ronaldo tidak menghadiri latihan pertama Manchester United di era kepelatihan Erik Ten Hag. Cristiano Ronaldo tidak menghadiri latihan pertama Manchester United bersama Erik Ten Hag. (REUTERS/MARCELO DEL POZO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo tidak menghadiri latihan pertama Manchester United di era kepelatihan Erik Ten Hag.

Hari kerja pertama menghadapi musim 2022/2023 diawali Ten Hag dengan tiba di kompleks latihan Man Utd di Carrington pada Senin (27/6) pukul 8 pagi.

Sederet pemain senior Man Utd seperti David De Gea, Luke Shaw, dan Phil Jones, datang kembali setelah menjalani liburan musim panas.

Marcus Rashford dan Jadon Sancho yang disebut-sebut bukan andalan Ten Hag pada musim mendatang juga ikut latihan. Setidaknya menurut laporan dari Dailymail, ada 15 pemain tim utama yang ikut latihan bersama Ten Hag. 

Ronaldo tidak hadir dalam sesi ini. Begitu pula rekan senegaranya, Bruno Fernandes. Kedua pemain itu masih menjalani istirahat setelah menjalani pertandingan UEFA Nations League pada bulan Juni.

Sebelum musim ini berlangsung, rumor mengenai Ronaldo hengkang dari Old Trafford kembali bergema. Sederet klub sempat dikaitkan dengan megabintang gaek tersebut.

Banner video highlights MotoGP 2022

Ronaldo diklaim frustrasi dengan pergerakan lamban Man Utd di bursa transfer. The Red Devils kalah cepat dalam mendatangkan pemain baru ketimbang klub-klub rival seperti Manchester City yang mendatangkan Erling Haaland, atau Liverpool dengan transfer Darwin Nunez.

Saat ini Ten Hag masih berharap kedatangan beberapa pemain yang pernah membela Ajax seperti Frenkie De Jong dan Christian Eriksen.

Pelatih asal Belanda itu juga dikabarkan meminati pemain-pemain yang pernah diasuhnya di klub tenar asal Negeri Kincir Angin yakjni Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico, dan Antony.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER