Christian Eriksen Resmi Jadi Pemain Man Utd

CNN Indonesia
Jumat, 15 Jul 2022 21:13 WIB
Christian Eriksen resmi jadi pemain Manchester United dan diikat kontrak hingga 2025. Christian Eriksen resmi gabung Manchester United. (Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Christian Eriksen resmi jadi pemain Manchester United. Eriksen diikat kontrak hingga 2025.

Eriksen yang musim lalu membela Brentford jadi salah satu pemain anyar yang direkrut Man Utd era Erik Ten Hag.

Sebagai pemain, Eriksen kenyang pengalaman berlaga di Liga Inggris. Pasalnya, Eriksen juga sudah malang melintang bersama Tottenham Hotspur.

"Manchester United adalah klub spesial dan saya tak sabar untuk segera memulainya. Saya punya banyak kesempatan istimewa bermain di Old Trafford namun melakukannya dalam balutan kostum merah milik Manchester United tentu akan jadi perasaan yang luar biasa," ucap Eriksen seperti dikutip dari situs resmi klub.

Eriksen pun tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Ten Hag.

"Saya melihat kinerja Erik di Ajax dan tahu bagaimana detail dan persiapan yang ia dan stafnya lakukan setiap hari. Sudah jelas dia adalah pelatih yang fantastis," kata Eriksen.

[Gambas:Video CNN]

"Berbicara dengannya dan mempelajari lebih lanjut terkait visi dan cara dia mewujudkan tim untuk bermain sesuai keinginannya, saya makin antusias untuk menanti masa depan," ucap Eriksen menambahkan.

Eriksen sempat jadi pembicaraan besar ketika mengalami henti jantung di Euro 2020 yang berlangsung di 2021 lalu. Eriksen bisa pulih dari situasi kritis dan memutuskan untuk kembali bermain sepak bola.

"Saya masih punya ambisi besar dalam permainan ini, masih ada hal-hal besar yang saya tahu bisa saya raih, dan ini adalah tempat paling sempurna untuk melanjutkan perjalanan saya."



(ptr/rhr)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER