Leo/Daniel Juara Singapore Open 2022 Usai Kalahkan Fajar/Rian

CNN Indonesia
Minggu, 17 Jul 2022 16:16 WIB
Leo Rolly/Daniel Marthin berhasil menjadi juara ganda putra Singapore Open 2022 usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Leo/Daniel berhasil juara ganda putra Singapore Open 2022. (AP/Achmad Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Leo Rolly/Daniel Marthin berhasil menjadi juara ganda putra Singapore Open 2022 usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Leo/Daniel sukses menang atas Fajar/Rian 9-21, 21-14, dan 21-16 di laga final Singapore Open 2022 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7).

Pertandingan Fajar/Rian melawan Leo/Daniel sangat alot di awal-awal permainan. Skor imbang mewarnai awal laga hingga skor 4-4. Kedua pasangan tampak berusaha untuk mencari celah dari lawannya.

Fajar/Rian akhirnya mampu menjauh dengan keunggulan dua angka atas Leo/Daniel 6-4 dan 7-5. Fajri, julukan Fajar/Rian terus menjauh dan berhasil unggul 11-5 di interval gim pertama.

Usai interval gim pertama Fajar/Rian terus menjauh dan berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-9.

Di awal gim kedua Leo/Daniel langsung tancap gas dengan keunggulan 5-0 atas Fajar/Rian. Fajri mencoba untuk mengejar ketertinggalan namun harus terhenti di poin keenam di interval gim kedua, sementara Leo/Daniel berhasil unggul dengan 11 poin.

[Gambas:Video CNN]


Usai interval gim kedua kesalahan banyak dilakukan Fajar/Rian dan membuat Leo/Daniel menjauh dengan keunggulan 14-8.

Leo/Daniel masih mampu memimpin perolehan angka dari Fajar/Rian hingga akhirnya memenangkan gim kedua dengan skor 21-14. Penentuan pemenang ganda putra Singapore Open 2022 pun harus ditentukan di babak ketiga atau rubber game.

Di game ketiga pertandingan semakin ketat. Pada awal gim ketiga skor imbang mewarnai jalannya laga.

Namun usai skor 4-4 Leo/Daniel mampu menjauh dan berhasil menutup interval gim ketiga dengan skor 11-6. Usai interval gim ketiga Leo/Daniel yang tadinya unggul empat poin kini dipangkas menjadi dua angka dari Fajar/Rian dengan skor 17-15.

Leo/Daniel akhirnya menang 21-16 atas Fajar/Rian di game ketiga final ganda putra Singapore Open 2022.



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER